Gaet HappyFresh, Grab Tantang Go-Mart

Gaet HappyFresh, Grab Tantang Go-Mart

Duniabola99 - Guna mempermudah belanja, Grab pada hari ini resmi mengumumkan fitur terbaru bernama GrabFresh. Keberadaan layanan ini tentunya akan menyaingin Go-Jek dengan Go-Mart.

Grab bekerjasama dengan HappyFresh untuk menghadirkan GrabFresh. Fitur ini diklaim akan memudahkan masyarakat dalam belanja kebutuhan sehari-hari.

"GrabFresh adalah fitur terbaru untuk belanja kebutuhan sehari-hari. Ini merupakan pengembangan yang merupakan bagian strategi bisnis," ujar Anthony Tan, Group CEO & Co-founder Grab di Marina One, Singapura, Selasa (10/7/2018).

Guillem Segarra, CEO of HappyFresh, mengatakan dalam riset yang dimilikinya bahwa satu keluarga bisa menganggarkan 25-30% untuk belanja sehari-hari.

Dipaparkannya juga, 70% pengguna aplikasi pengiriman barang belanjaan berbelanja setidaknya satu kali dalam seminggu, dan mereka suka berbelanja dari toko-toko di mana mereka biasa berbelanja.

"Mereka menginginkan ketersediaan barang belanjaannya dan memperolehnya saat diperlukan. GrabFresh telah memiliki pilihan produk terluas jika dibandingkan dengan layanan pengiriman barang belanjaan lainnya," klaim Segarra.

GrabFresh yang didukung oleh HappyFresh, menawarkan pilihan lebih dari 100 ribu produk dari 50 jaringan supermarket dan pusat pembelanjaan khusus, fleksibilitas dan kenyamanan untuk mengirimkan barang belanjaan hingga ke rumah.

Kemudian, pembeli dirancang mengetahui cara memilih barang yang tepat seperti produk-produk segar serta dapat merespons terhadap instruksi yang spesifik. Saat menerima barang belanjaan, para pelanggan dapat juga menolak apabila barang tidak memuaskan.

Untuk saat ini, GrabFresh masih belum tersedia. Namun, pihak Grab mengatakan bahwa fitur tersebut akan tersemat di platform mereka dalam waktu dekat.

Disebutkan Grab, kalau Indonesia akan menjadi negara pertama yang mencicipi layanan terbaru untuk berbelanja melalui aplikasinya. GrabFresh akan hadir sebagai layanan uji coba di Jakarta mulai bulan ini, begitu pula di Thailand dan Malaysia pada akhir 2018. Sementara kehadirannya di negara-negara lain akan menyusul.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.