Gagal Ke Liga Champions Bukan Berarti Malapetaka Untuk Milan

Gagal Ke Liga Champions Bukan Berarti Malapetaka Untuk Milan

**Duniabola99 **– Klub Italia, AC Milan, terancam gagal ke Liga Champions musim depan jika tak segera merebut tempat di empat besar. Namun sang direktur, Marco Fassone, tidak menganggap hal tersebut sebagai malapetaka untuk Rossoneri.

Saat ini, Milan masih bertengger di posisi enam klasemen dengan torehan 52 poin. Skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut masih tertinggal delapan poin dari AS Roma yang menghuni peringkat empat saat ini.

Peluang Rossoneri sendiri terbilang masih cukup lebar. Sebab, Serie A saat ini masih menyisakan tujuh pertandingan. Namun, jika Milan gagal, Fassone tidak ambil pusing dan punya perencanaan tersendiri untuk hal itu.

“Tak dapat Liga Champions adalah malapetaka? Tidak, sudah pasti tidak,” ujarnya kepada Duniabola99

“Mungkin kami akan berinvestasi lebih sedikit, tapi semua perencanaan yang kami presentasikan ke UEFA dan investor telah dibuat tanpa Liga Champions, jadi para fans bisa tenang,” lanjutnya.

Untuk menambah peluang Milan lolos ke Liga Champions musim depan, Leonardo Bonucci dkk harus bisa mendapat poin penuh kala menjamu Napoli. Laga tersebut dijadwalkan pada hari Minggu (15/4) malam nanti.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.