Gelandang Lazio Ini Bikin Jose Mourinho Terpukau, Calon Suksesor Michael Carrick?

Gelandang Lazio Ini Bikin Jose Mourinho Terpukau, Calon Suksesor Michael Carrick?

Hokijudi99 – Sebuah laporan cukup mengejutkan sedang beredar di Inggris. Informasi yang beredar menyebutkan bahwa Manchester United tertarik untuk merekrut gelandang Lazio Sergej Milinkovic-Savic.

Pemain berusia 22 tahun itu tiba di Lazio pada musim panas 2015. Sejak saat itu, Savic tampil bagus dan ia bahkan sangat menonjol di musim ini kala ditangani pelatih Simone Inzaghi.

Menurut ESPN UK, Jose Mourinho sedang mendambakan fisik dan keterampilan teknis dari pemain berpaspor Serbia itu. Kabarnya, Mou sedang melakukan upaya untuk bisa mendatangkan Savic ke Old Trafford di musim panas nanti.

Video Gol dan Skill Sergej Milinkovic Savic

Namun, The Red Devils memiliki tantangan dari klub besar Italia, Juventus dalam perburuan Milankovic-Savic. Lazio sendiri kabarnya hanya mau melepas Sergej Milinkovic-Savic dengan harga di atas 30 juta Euro.

Sejauh ini, pemain bertinggi 191 cm ini telah tampil di 31 laga bersama Lazio di semua ajang musim ini. Dari jumlah laga sebanyak itu, Miliknovis-Savic juga telah mencetak 6 gol serta 4 assist untuk Biancoceleste.

![bosman-2017-michael-carrick_107ibk2c4hefp1895dpz0fcsm9]Jika dilihat dari posisinya, ia kemungkinan akan mengisi pos yang mungkin akan ditinggalkan Michael Carrick di musim ini. Sejauh ini, masa depan pemain yang telah memperkuat Manchester United dari musim panas 2006 itu tak pasti di Old Trafford.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.