SEKILAS BERITA

Groundbreaking The Padmayana, Persembahan PT Adhi Persada Properti

Duniabola99 – PT Adhi Persada Properti secara resmi akan memulai kegiatan konstruksi proyek The Padmayana, sebuah proyek apartemen premium di kawasan Senayan, Sabtu (7/4/2018). Kawasan Senayan telah menjadi sebuah kawasan yang identik dengan kesan mewah dan bergengsi.

Dengan area yang dipenuhi pepohonan di berbagai titik, menjadikan kawasan ini memiliki udara yang lebih segar dan asri. Tidak salah jika kawasan ini menjadi kawasan premium yang di sekitarnya terdapat hunian dan mal mewah, seperti Senayan City dan Plaza Senayan. Kawasan ini juga dekat dengan pusat bisnis di Jakarta, yakni SCBD.

The Padmayana merupakan proyek prestisius yang dikembangkan oleh PT Adhi Persada Properti berupa apartemen dengan konsep heritage resort. Dibangun dengan mengedepankan aspek estetikanya, The Padmayana akan menjadi apartemen sekelas resor mewah yang dikelilingi area hijau yang asri. Selain itu, The Padmayana juga dilengkapi dengan ragam fasilitas yang akan membuat penghuninya terasa seperti berlibur.

Apartemen The Padmayana Siap Dibangun di Kawasan Premium

Apartemen ini dibangun dengan unit terbatas, yaitu hanya 145 unit. Unit tersebut dibagi menjadi 1 bedroom, 2 bedroom, 3 bedroom, dan penthouse. Dengan harga mulai Rp 3 milliaran, The Padmayana merupakan wujud dari sebuah nilai dan gaya hidup penghuninya.

Dalam acara groundbreaking The Padmayana, PT Adhi Persada Properti memberikan promo menarik berupa diamond untuk setiap pembelian unit di acara tersebut. Ada juga beberapa promo menarik lainnya yang bisa didapatkan pembeli.

Apartemen The Padmayana Siap Dibangun di Kawasan Premium

Diperkirakan The Padmayana akan melakukan topping off pada akhir tahun 2018 dan untuk serah terima dijadwalkan akhir tahun 2019.

PT Adhi Persada Properti dalam membangun The Padmayana sangat memperhatikan konsep hijau lokasi Kebayoran Baru yang merupakan area cagar budaya sebagai kota taman tropis. Maka PT Adhi Persada Properti menjaga ruang terbuka hijau sebesar 40% di area apartemen.

Apartemen The Padmayana Siap Dibangun di Kawasan Premium

PT Adhi Persada Properti juga bekerja sama dengan Wahana Mangrove Indonesia melakukan penanaman pohon mangrove sebanyak 150.000 pohon untuk periode 2018-2019. Program yang dimulai pada 24 Maret 2018 ini sejalan dengan semangat korporasi PT Adhi Persada Properti, yaitu Building Tomorrow, Today.Selain itu, The Padmayana juga mempunyai program 1 unit = 1000 pohon sebagai salah satu bentuk nyata kontribusi PT Adhi Persada Properti dan The Padmayana dalam pelestarian lingkungan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai The Padmayana, kunjungi Marketing Office The Padmayana di Jl Sinabung Raya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan atau hubungi nomor telepon 021 27518888 dan 021 27517777.