GAYA

Guys, Beda Jas, Beda Pula Jam Tangan yang Kamu Pakai. Berikut Tips Padu Padannya!

Bagi kaum Adam, memadukan jas dengan jam tangan pria nggak bisa sembarangan, lho. Faktanya, pilihan jam tangan harus disesuaikan dengan warna dan jenis jas yang kamu pilih.

Perlu kamu ketahui, bahwa setiap warna jas juga bisa merepresentasikan tampilan yang berbeda-beda. Jika salah pilih, bukannya terlihat elegan, tampilanmu malah terlihat ajaib jika menggabungkan jas dengan jam tangan yang salah. Untuk menghindari kesalahan tersebut, yuk ulik beberapa tips jitunya berikut ini!

Jam tangan tali kulit untuk jas warna coklat yang klasik

jam tangan pria

Bagi kamu yang ingin menonjolkan gaya klasik namun tetap stylish bisa mengandalkan jas berwarna coklat untuk acara-acara kasual hingga semi-formal. Agar nggak terkesan kaku, hindari juga pemakaian dasi dalam outfit-mu kali ini.

Sementara untuk jam tangan pria yang bisa kamu pilih saat memakai jas warna coklat ini, adalah jam yang dilengkapi dengan strap warna kulit yang senada dengan warna jas. Kamu bisa pilih Tissot T Classic Everytime Large Silver Dial Leather Strap untuk mempermanis setelan jasmu.

Selain dilengkapi dengan material kulit untuk bagian strap-nya, jam tangan pria ini juga semakin elegan tambahan material kristal safir dan kemampuannya bertahan dalam air sedalam 30m.

Jam tangan dengan stainless strap untuk jas abu-abu yang glamour

jam tangan pria

Jas warna abu-abu sering dipilih banyak pria karena kesannya yang mewah dan glamour. Nggak heran jika setelan jas dengan warna ini sering kamu jumpai di acara-acara formal. Mulai dari meeting bersama klien hingga acara pesta.

Nah, kesan glamour yang terpancar dari warna jas abu-abu ini tentunya harus diikuti dengan aksesoris yang dapat menambah kemewahan tampilanmu, seperti halnya Tissot Couturier Auto Automatic Silver Dial Stainless Steel ini.

Memadukan stainless steel case berikut talinya, jam tangan pria ini didesain secara kasual namun tetap mewah dengan tampilan index numeralsapphire crystal, dan date display window pada posisi angka 6 yang dilengkapi dengan automatic movement. Nggak cuma itu, jam tangan ini juga memiliki water resistant hingga 100m.

Jam dengan aksen gold untuk jas warna hitam yang elegan

jam tangan pria

Kesan elegan yang terpancar dari jas warna hitam sering kali membuat item yang satu ini jadi andalan kaum pria dalam berbagai acara formal. Jas warna hitam bisa dibilang sangat aman untuk dipadukan dengan berbagai item. Misalnya, kamu bisa padukan dengan kemeja putih dan dasi merah.

Sementara untuk aksesoris, sangat direkomendasikan untuk memilih jam tangan pria dengan aksen warna gold atau keemasan untuk memaksimalkan kesan elegan.

Didesain secara unik dan elegan, jam tangan pria ini memadukan rosegold PVD coated stainless steel case dan leather strap dengan crocodile pattern. Jam ini menggunakan automatic-manual winding movement serta memiliki ketahanan terhadap air hingga kedalaman 50m.

 

Itulah beberapa panduan untuk memadukan jas yang kamu pilih dengan jam tangan pria yang bisa kamu ikuti. Ternyata, beda warna jas, beda pula jam tangan yang harus kamu kenakan, ya? Semakin pintar dalam memadupadankan jam tangan dan warna jas yang sesuai, tampilanmu akan terlihat sempurna di mata orang lain.

Berbicara soal jam tangan pria. Kini, nggak perlu bingung lagi mencari jam tangan pria berkualitas dengan harga terjangkau dan tentunya fashionable untuk tampilanmu.

Baca Juga :