Hai Pria, Sering-seringlah Gosok Gigi kalau Masih Sayang Mr P

Hai Pria, Sering-seringlah Gosok Gigi kalau Masih Sayang Mr P

Duniabola99 - Kesehatan gigi dan mulut berpengaruh juga pada kesehatan secara umum. Khusus pada pria, pengaruhnya bisa berdampak juga pada kesehatan seksual.

Ini terungkap dalam sebuah penelitian terbaru di University of Granada, Spanyol. Menurut penelitian tersebut, pria dengan penyakit gusi kronis punya risiko 2 kali lipat mengalami disfungsi ereksi alias lemah syahwat.

Penyakit gusi, termasuk di antaranya radang gusi atau periodontisis, bisa dipicu oleh kurangnya kebersihan rongga mulut. Gosok gigi dua kali sehari, menurut penelitian tersebut bisa mencegah penyakit gusi sekaligus disfungsi ereksi.

Dalam penelitian tersebut, para ilmuwan mempelajari 158 pria berusia 23-69 tahun. Sebanyak 80 orang di antaranya mengalami disfungsi ereksi.

Para ilmuwan juga mengamati riwayat penyakit gusi yang dialami para partisipan. Hasilnya, para pria yang memiliki penyakit gusi punya risiko 2,17 kali lebih tinggi untuk mengalami susah ereksi.

Terkait risiko disfungsi ereksi, kesehatan gigi dan mulut sejak lama juga dikaitkan dengan penyakit jantung. Baik disfungsi ereksi maupun penyakit jantung sama-sama berhubungan dengan sistem peredaran darah.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.