Hamsik: Napoli Akan Kejar Peringkat Kedua!

Hamsik: Napoli Akan Kejar Peringkat Kedua!

Starbet99 – Kapten Napoli, Marek Hamsik menegaskan terget yang ingin dikejar Napoli di musim ini adalah finish di possi kedua pada klasemen akhir Serie A. Selain itu pemain asal Slovakia itu juga tak sabar ingin jumpa lagi dengan Juventus.

Il Partenopei saat ini teringgal 10 poin dari Juventus yang masih nyaman berada di puncak klasemen. Sementara itu, Napoli juga masih tertinggal dua angka saja dari Roma.

“Setelah kekecewaan melawan Real Madrid itu tidak mudah untuk tetap fokus,” tulis Hamsik di situs resminya setelah menang atas Crotone.

“Kami menunjukkan karakter dan mendapat tiga poin. Kami pantas menang di lapangan, fans menciptakan suasana yang besar dan kami mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka.”

Jarak dengan Roma adalah dua poin, tapi kami akan terus berjuang karena kami ingin tempat kedua dan kualifikasi langsung ke Liga Champions pada musim depan.”

“Pertandiangan besar dengan Juve pada bulan April akan menarik, tapi kami fokus pada pertandingan berikutnya melawan Empoli,” tandas pemain yang bergaya rambut eksentrik itu.

Setelah tersingkir dari ajang Liga Champions atas Real Madrid beberapa waktu yang lalu, kini Napoli memang berambisi untuk mengamankan tiket Liga Champions. Namun, mereka juga harus fokus di setiap laga. Inter yang berjarak 6 poin di bawah mereka siap menyalip tiba-tiba.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.