BERITA BOLA

Hamsik Ogah Menyerah Dari Juve Dalam Perburuan Scudetto

Bintang Napoli, Marek Hamsik, mengaku bahwa Juventus berhasil membuat jarak yang sangat besar dari timnya di klasemen Serie A saat ini. Namun, pemain asal Slovakia tersebut menegaskan belum ingin menyerah.

Il Partenopei semakin jauh dari pemuncak klasemen saat ini, Juventus, setelah hanya mendapatkan satu poin kala bertemu AC Milan pada akhir pekan kemarin. Hasil tersebut membuat jarak antara kedua tim semakin melebar jadi enam poin.

Meskipun peluang timnya terus menipis, namun Hamsik menegaskan tak ingin menyerah. Menurutnya, skuat asuhan Maurizio Sarri tersebut harus terus percaya hingga akhir.

“Masih ada delapan poin yang bisa diraih. Jarak antara kami dan Juventus semakin besar, tapi kami harus tetap percaya hingga semuanya menjadi tidak mungkin secara hitung-hitungan,” ujar Hamsik kepada laman resmi Napoli.

Selain itu, ia juga tak ingin terus larut dalam kesedihan usai ditahan imbang Rossoneri. Kini, ia menatap laga selanjutnya melawan Udinese pada hari Kamis (19/4) dini hari nanti.

“Kami harus memikirkan pertandingan selanjutnya melawan Udinese. Apa yang terjadi di San Siro harus dilupakan dan fokus dengan tujuan kami selanjutnya,” pungkasnya.

Sebagai informasi, Hamsik merupakan salah satu pemain yang cukup setia dan telah membela Napoli sejak tahun 2007 yang lalu. Hingga saat ini, ia telah mengkoleksi total 384 penampilan di Serie A dan memborong 99 gol bersama Napoli.(foti/yom)

 

BACA JUGA: