Hingga Galaxy S9, Ini Transformasi Samsung Galaxy S dari Masa ke Masa!

Hingga Galaxy S9, Ini Transformasi Samsung Galaxy S dari Masa ke Masa!

***Duniabola99.com ******–****** ***Terkenal sering menghadirkan smartphone baru, Galaxy S menjadi lini smartphone flagshipandalan Samsung setelah Galaxy Note. Nah, hari ini Samsung tengah bersiap-siap mengejutkan pasar smartphone dengan merilis Samsung Galaxy S9 di Indonesia.

Sambil menunggu Samsung yang akan merilis Galaxy S9 di Indonesia, yuk kita bernostalgia melihat transformasi Samsung Galaxy S dari awal hingga Galaxy S9! Pasti bakalan bikin kamu kagum dan pengen beli deh!

Transformasi Samsung Galaxy S dari Masa ke Masa

Kenapa Jaka bilang kamu akan kagum dengan perubahan yang dibawa oleh seri Galaxy S? Soalnya Samsung selalu sukses membawa inovasi baru di jajaran smartphone ini. Lihat aja nih:

1. Samsung Galaxy S

Tahukah kamu, Samsung Galaxy S adalah smartphone Android ketiga yang dikembangkan oleh Samsung!? Setelah merilis smartphone Andoird pertamanya pada tahun 2009, Samsung merilis Galaxy S pada tahun 2010 yang menjadi smartphone flagship Android pertamanya.

Samsung Galaxy S dibekali RAM 512GB, memori 16GB/32GB, kamera 5MP dan kamera depan VGA. Pada masanya, smartphone yang mengusung sudut lengkung dengan layar Super AMOLED seluas 4 inci ini menjadi smartphone paling keren.

2. Samsung Galaxy SII

Diluncurkan tahun 2011, Samsung Galaxy SII hadir membawa sudut-sudut yang lebih kotak dari pendahulunya. Bukan hanya itu saja, smartphone ini juga dibekali layar Super AMOLED lebih luas, 4,3 inci.

Seiring tren RAM smartphone yang semakin besar, Samsung Galaxy SII dibekali RAM 1GB. Lonjakan yang cukup besar, bukan? Dan juga kameranya pun ditingkatkan menjadi 8MP, serta telah mendukung kemampuan merekam video Full HD 1080p dan USB OTG.

3. Samsung Galaxy SIII

Selain desainnya yang lebih oval, Samsung Galaxy SIII juga unggul berkat 1,5GB RAM yang dibawanya. Dan juga berkat memori internal 16GB yang didukung memori eksternal, kamera 8MP, serta layar 4,8 inci membuat smartphone ini sukses mengalahkan dominasi iPhone 4s pada tahun 2012.

4. Samsung Galaxy S4

Dari segi spesifikasi, bisa dibilang Samsung Galaxy S4 adalah transformasi seri Galaxy S tertinggi. Pasalnya smartphone ini dibekali layar Super AMOLED 1080p, RAM 2GB, dan kamera 13MP yang dibekali beragam fitur keren.

Gak hanya itu saja, bahkan Samsung Galaxy S4 juga sudah didukung kemapuan mengambil screenshot hanya dengan usapan tangan. Canggih deh! Sayangnya, Galaxy S4 sempat diterpa isu panas berlebih, hingga ada laporan meledak di Hong Kong.

5. Samsung Galaxy S5

Transformasi dari Galaxy S4 ke Galaxy S5 membuktikan bahwa Samsung memang tak henti berinovasi. Gimana nggak, dengan membawa desain mirip Samsung Galaxy SII, smartphone ini sudah dibekali sertifikat IP67 yang tahan air dan debu, fingerprint scanner, dan penghitung detak jantung.

Meski dibekali spesifikasi super mewah, namun sayangnya Galaxy S5 gak berkembang jauh, sehingga banyak mendapat kritikan. Gimana nggak, smartphone ini masih dibekali RAM 2GB dan dibekali bodi plastik.

6. Samsung Galaxy S6

Lelah dikritik karena bodi plastik, Samsung membuat gebrakan lewat Galaxy S6. Terlahir dari Project Zero, smartphone ini dibekali material metal dan kaca, RAM 3GB, serta kamera 16MP yang canggih. Sayangnya tidak tahan air dan debu.

Samsung Galaxy S6 langsung hadir dalam beberapa varian, yaitu Galaxy S6 dan Galaxy S6 Edgeyang menjadi smartphone pertama dengan dua layar lengkung di sisinya. Ada juga Samsung Galaxy S6 Edge**+** yang dibekali layar dan RAM lebih besar.

7. Samsung Galaxy S7

Meneruskan sukses Galaxy S6, Samsung membekali Samsung Galaxy S7 dengan desain metal dan kaca yang dibekali banyak fitur baru. RAM 4GB, serta kamera 12MP yang mengusung teknologi terbaru, serta dibekali kemampuan tahan air.

8. Samsung Galaxy S8

Seperti rumor yang telah banyak beredar saat ini, Samsung kembali merombak desain seri Galaxy S. Tidak tanggung-tanggung, Samsung menghilangkan tombol Home pada permukaan depan smartphone ini. Tujuannya jelas agar Samsung Galaxy S8 terlihat bezel-less elegan dengan mengusung layar Infinity Display yang mengusung rasio 18.5:9.

Gak hanya desain, transformasi Samsung Galaxy S8 juga terjadi di sisi fitur. Smartphone ini akan dibekali asisten pintar Bixby, Iris Scanner, sertifikasi tahan air dan debu, dan RAM 4GB. Smartphone ini dirilis tanggal 29 Maret 2017 silam.

9. Samsung Galaxy S9

Secara desain, tidak banyak yang berubah pada Samsung Galaxy S9 jika dibandingkan dengan Galaxy S8. Sama-sama mengusung teknologi Infinity Dispaly dengan desain bezel-less. Bedanya, peletakan sensor sidik jari di sisi belakang Samsung Galaxy S9 lebih jauh dari kamera.

jika dibandingkan dengan Galaxy S8. Sama-sama mengusung teknologi Infinity Dispaly dengan desain bezel-less. Bedanya, peletakan sensor sidik jari di sisi belakang Samsung Galaxy S9 lebih jauh dari kamera.

Transformasi Samsung Galaxy S9 lebih menekankan pada fitur kameranya yang lebih canggih. Yang mana kamera Samsung Galaxy S9 masih dibekali sensor kamera 12MP, tapi dengan kemampuan lensa yang lebih canggih. Lensanya bisa menyesuaikan secara riil dari aperture f/1.5 hingga f/2.4. Dan yang gak kalah keren, Samsung Galaxy S9 telah mendukung fitur Super Slow Motion yang mampu merekam video 1080p slow-motion pada 240 fps!

Gimana, keren banget kan perubahan Samsung seri Galaxy S dari masa ke masa ini? Seri Galaxy S mana nih yang bikin kamu pengen banget beli?

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.