BERITA BOLA

Hughton: Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara Musim Depan

Duniabola99  Performa Liverpool di musim ini bisa terbilang cukup baik meskipun saat ini masih menempati peringkat empat di Premier League. Dengan penampilannya saat ini, Chris Hughton selaku pelatih Brighton meyakini The Reds bisa jadi kandidat juara musim depan.

Liverpool berhasil mengejutkan publik setelah menunjukkan penampilan gemilang beberapa waktu lalu dan menempati peringkat dua. Namun belakangan ini, performa skuat asuhan Jurgen Klopp tersebut menurun dan kini berada di peringkat empat.

Mereka bahkan terancam terdepak ke peringkat lima jika kalah dari Brighton pada akhir pekan nanti, dan Chelsea sukses menang atas Newcastle. Sejatinya, The Blues malah bisa mengambil alih posisi Liverpool jika mereka menang atas Huddersfield hari Kamis (10/5) lalu.

 

Meskipun begitu, Hughton tetap yakin bahwa materi yang dimiliki Liverpool saat ini tidak tertinggal jauh dari sang juara, Manchester City. Oleh karena itu, ia yakin Mohamed Salah dkk bisa menjadi penantang juara musim depan.

“Saya tidak yakin mereka tertinggal sejauh itu. Bila Man City sebagus itu di musim depan, maka saya tidak melihat banyak perbedaan, karena saya tidak melihat sesuatu yang salah dari apa yang telah Liverpool lakukan,” ujar Hughton, seperti yang dilansir dari ESPN.

“Saya pikir mereka akan menjadi kandidat juara musim depan, dan semua klub [enam besar] berharap Man City tidak memiliki apa yang mereka punya musim ini,” pungkasnya.

Berbanding terbalik dengan Premier League, Liverpool justru berbicara banyak dalam Liga Champions. Saat ini, mereka sedang berada di babak final dan akan menghadapi Real Madrid pada hari Minggu (27/5) mendatang.

 

 

Selengkapnya :

Conte Yakin Chelsea Telah Berkembang Sejak Kedatangannya

Walau Belum Pulih Namun Lukaku Diharap Bisa Tampil Lawan Chelsea