Ikuti Gaya Layering Hijab Ayudia Bing Slamet yang Anti Ribet

Ikuti Gaya Layering Hijab Ayudia Bing Slamet yang Anti Ribet

**Duniabola99.com – **Setelah sukses membuat novel #TemanTapiMenikah, Ayudia Bing Slamet dan Ditto Percussion semakin sukses berkarir di dunia entertain. Mereka juga hobi perform bersama membawakan lagu di atas panggung.

Saat menikah dengan Ditto, Ayudia Bing Slamet pun juga memutuskan untuk mantap berhijab. Hal ini juga dilakukan sebagai bentuk syukur ia dikaruniai putra yang menggemaskan bernama Sekala.

Mempunyai feed instagram yang aesthetic, Ayudia juga mengatur padu-padan outfitnya di keseharian. Gaya hijabnya pun tidak monoton walaupun lebih banyak bermain dengan outfit berwarna earthy tone ataupun monochrome.

Supaya daily outfitnya tidak terlihat membosankan, Ayudia menerapkan teknik layering untuk memadu-padankan pakaiannya. Tidak ribet, justru dengan gaya tumpuk-tumpuk outfit, pakaian hijabers jadi tampak lebih unik.

Ramadan 2018 sebentar lagi berakhir. Coba sambut hari Kemenangan dengan kombinasi outfit layering hijab ala Ayudia Bing Slamet ini. Selain comfy, penampilan pun semakin terlihat stylish.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.