Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Persiapan Yang Dilakukan Ryan D'Masiv

Jelang Kelahiran Sang Buah Hati, Ini Persiapan Yang Dilakukan Ryan D'Masiv

Duniabola99  Ryan D’Masiv dan istrinya, Sri Ayu Murtisari tampak tengah berbahagia menanti hadirnya anak kedua. Di usia kehamilan yang kini memasuki 7 bulan, Ryan mengungkapkan perbedaan yang dirasa sang istri. Menurutnya, di kehamilan keduanya, sang istri cenderung ngidam makanan khas Indonesia.

“Ngidamnya aneh nih. Kalau yang Ralia ngidamnya makanan-makanan spagheti, makanan western lah. Kalau yang sekarang Indonesia banget. Sukanya makan padang, sate padang, pokoknya makanan Indonesia, bapaknya banget lah. Kalau yang Ralia ibunya banget. Dari segi kulitnya putih banget tapi mudah-mudahan sih lebih ganteng dari bapaknya,”ujar Rian D’Masiv saat ditemui di gedung Granida, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/6/2018).

Dalam hitungan bulan, keluarga kecil Ryan semakin lengkap dengan kehadiran sang bayi yang diperkirakan berjenis kelamin laki-laki. Kendati demikian, Ryan pun berharap agar nanti dirinya tidak terhalang pekerjaan saat sang istri menjalani proses persalinan.

“Insya Allah penginnya menemani. Karena kan pengin melihat istri lahiran. Lagi periksa kan aku jarang nemenin karena pas lagi manggung terus. Hampir 7 bulan ini aku nemenin cuma sekali periksa ke dokter. Mudah-mudahan pas lagi lahiran lagi nggak ada manggung,” jelasnya.

Lebih lanjut, ketika ditanya tentang persiapannya jelang menyambut sang buah hati, Ryan D’Masiv mengaku sedang melatih mental. Pasalnya, ia mengaku tidak berani masuk ke ruang bersalin ketika lahiran anak pertama. Namun kali ini Ryan bertekad untuk menemani sang istri sampai proses persalinan selesai.

“Persiapannya sih lebih ke biaya ya. Mudah-mudahan aman-aman aja. Tapi kalau persiapan lebih ke mental karena sama anak pertama nggak berani masuk. Jadi pas ini pinginnya nemenin karena kan udah anak kedua. Pinginnya udah bisa menggenggam tangan istri pas ngeluarin calon bayi. Mudah-mudahan normal kayak yang pertama,” pungkasnya.

Baca Juga:

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.