Jose Mourinhio Diminta Tiru Strategi Transfer Manchester City

Jose Mourinhio Diminta Tiru Strategi Transfer Manchester City

DuniaBola99 - CEO Manchester United, Ed Woodward dikabarkan baru-baru ini mengadakan pertemuan dengan Jose Mourinho. Woodward disebut meminta Mourinho meniru strategi transfer rival mereka, Manchester City di tahun-tahun mendatang.

Pada musim panas ini Manchester United sejatinya bergerak cukup cepat dalam bursa transfer. Mereka berhasil mendatangkan tiga pemain ke Old Trafford di awal bursa transfer kemarin.

Namun setelah Piala Dunia 2018, Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan 2 pemain lagi ke United. Namun hingga bursa transfer ditutup, United gagal mendatangkan satu pemain pun ke tim mereka.

Dilansir The Mirror, Ed Woordward kabarnya sengaja untuk tidak berjuang keras mendapatkan target transfer Mourinho tersebut. Woodward bahkan meminta Mourinho meniru strategi transfer Manchester City.

Wah, kenapa Woodward meminta hal itu ya? Silahkan simak informasi lengkapnya di bawah ini.1 dari 3Terlalu Tua

Ivan Perisic © AFPDi sisa bursa transfer ini Mourinho dikabarkan ingin mendatangkan Toby Alderweireld dan Ivan Perisic. Namun kedua pemain ini dalam pandangan Woodward bukan pembelian yang baik.Bukan pembelian yang baik di sini bukan berarti kedua pemain ini tidak berkualitas. Namun lebih kepada rencana jangka panjang untuk keduanya di masa depan.Baik Perisic dan Alderweireld sudah berada di penghujung kepala 2. Jika mereka dikontrak lama di United, maka United bakal sulit menjual mereka dengan harga yang tinggi sehingga membuat pendapatan tim berkurang.2 dari 3Contoh City

Gabriel Jesus © IstWoodward sendiri kabarnya meminta Mourinho manuver transfer yang dilakukan rival mereka Manchester City.
Seperti yang sudah diketahui, di Era Pep Guardiola Manchester City menggelontorkan uang yang sangat besar untuk transfer pemain. Mereka tidak segan membayar mahal untuk mendatangkan pemain-pemain muda berkualitas.Woodward sendiri berharap Mourinho juga lebih banyak membeli pemain-pemain muda bertalenta ketimbang pemain jadi, agar di masa depan para pemain muda ini menjadi investasi yang bagus bagi klub.3 dari 3Beli Satu

Diogo Dalot © Manchester United OfficialPada musim panas ini Jose Mourinho membeli satu pemain muda berkualitas pada diri Diogo Dalot.  

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.