Juve Diklaim Dybala Setara Barca dan Madrid

Juve Diklaim Dybala Setara Barca dan Madrid

Markasjudi –Penyerang Juventus Paulo Dybala menyebut Bianconeri saat ini setara dengan dua raksasa level Eropa, Barcelona dan Real Madrid.

Pernyataan itu terungkap darinya jelang pertemuan antara Juve kontra Porto di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Di leg pertama sebelumnya, mereka berhasil menang dengan skor 0-2.

Itu artinya pasukan Massimiliano Allegri itu punya kans besar untuk bisa lolos di fase ini. Mereka cuma tak perlu kalah dengan skor 0-3.

Di babak selanjutnya, Juve berpeluang untuk berhadapan dengan para raksasa-raksasa dari liga-liga lain. Contohnya saja Madrid atau Barca. Namun ia mengisyaratkan bahwa Bianconeri tak gentar pada mereka karena timnya berada di level yang sama dengan klub-klub tersebut.

“Ada banyak tim yang harus dihindari di antara mereka yang telah lolos dari fase ini. Mereka semua memiliki kesempatan untuk memenangkan trofi musim ini,” ujar Dybala seperti dilansir Football Italia.

“Sejak Liga Champions dimulai kita sudah pada tingkat yang sama seperti Barcelona, ​​Real Madrid dan Bayern Munich. Jika kami lolos babak ini maka kami juga akan berada di tingkat yang sama sekarang,” klaim pemain asal Argentina ini.

“Kami juga berada di puncak klasemen liga dan kami memenangkan pertandingan pertama Coppa Italia (semi-final), jadi saya pikir dalam beberapa hal kami tampil lebih baik dari mereka. Kemudian, secara logis, menghadapi mereka di Liga Champions akan tergantung pada apa yang kami lakukan besok,” tutupnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.