Juventus Tolak Tawaran PSG untuk Boyong Alex Sandro

Juventus Tolak Tawaran PSG untuk Boyong Alex Sandro

Duniabola99 - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan telah mengajukan tawaran kepada Juventus untuk memboyong Alex Sandro pada bursa transfer musim panas nanti.

Juve telah menolak tawaran yang diajukan PSG. Bianconeri mengabaikan tawaran tersebut walau nilai yang ditawarkan PSG cukup menggiurkan.

Alex Sandro menjadi satu di antara pemain Juve yang menarik minat banyak klub papan atas Eropa. Selain PSG, Chelsea dan Manchester United dikabarkan tertarik memakai jasa pemain asal Brasil tersebut.

PSG membutuhkan pemain baru di posisi bek kiri pada musim depan. Mereka butuh pemain yang agresif, sesuai dengan gaya bermain yang diusung oleh pelatih baru Thomas Tuchel. Alex Sandro pun masuk dalam daftar belanja.

PSG disebut telah menyediakan dana hingga 40 juta euro untuk mendapatkan Alex Sandro. Tapi, proposal PSG dengan nilai tersebut langsung ditolak oleh pihak Juve.

Juventus disebut sedang menegosiasikan kontrak baru dengan pemain berusia 27 tahun. Dalam beberapa pekan terakhir, negosiasi kedua kubu disebut mengalami kemajuan yang signifikan.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.