Kalah, Gelandang Verdiblancos Tuding Kepemimpinan Wasit Real Madrid vs Real Betis Berat Sebelah

Kalah, Gelandang Verdiblancos Tuding Kepemimpinan Wasit Real Madrid vs Real Betis Berat Sebelah

Rfbet99 – Gelandang Real Betis, Dani Ceballos mengungkapkan bahwa wasit yang memimpin laga timnya melawan Real Madrid bernama Mateu Lahoz berperilaku tidak adil dan cenderung memihak kubu tuan rumah.

Dalam pertandingan tersebut, Los Merengues berhasil mengamankan tiga poin penuh usai menang dengan skor 2-1 atas Betis di Santiago Bernabeu, Senin (13/3) dini hari WIB. Sempat tertinggal lewat gol bunuh diri dari kiper Keylor Navas di awal babak pertama, Ronaldo berhasil menyamakan skor di pengujung interval pertama, sebelum gol sundulan penyelemat dari Sergio Ramos delapan menit jelang bubaran menyegel kemenangan Merengues.

Betis benar-benar sangat menyulitkan Madrid di sepanjang pertandingan. Sebuah momen terjadi pada pertengahan babak pertama usai kubu tamu unggul, di mana Navas menjatuhkan Darko Brasanac di luar kotak penalti saat terjadi duel satu lawan satu. Namun, wasit tak melihat itu sebagai sebuah pelanggaran yang begitu berarti.

Sontak, hal tersebut mendapat kecaman keras dari para penggawa dan ofisial Betis. Tak terkecuali Ceballos, yang kecewa wasit tak memberikan Navas kartu merah padahal jelas terlihat kiper Costa Rica itu sengaja menabrak pemain Betis. Ia menganggap wasit sangat memihak kepada kubu tuan rumah, dan tak berlaku adil sepanjang laga.

“Mateu Lahoz tahu ada sebuah kontak fisik dan dia mengakuinya namun tidak cukup untuk membuatnya bereaksi,” tutur Ceballos kepada Marca.

“Dia terlihat tak tega membiarkan Madrid kehilangan satu pemainnya pada 20 menit awal pertandingan.”

Memang, dengan hasil kemenangan ini membuat Madrid kembali mengambil alih posisi puncak klasemen dari tangan Barcelona. Kini Los Blancos mengoleksi 62 poin, unggul dua poin dari Blaugrana. Di mana sebelum laga tersebut, kubu Catalan menelan kekalahan 2-1 oleh Deportivo La Coruna.

Namun, dengan keunggulan satu pertandingan yang belum dimainan kontra Celta Vigo, El Real berkesempatan besar menambah jarak poin menjadi lima dengan Barcelona. Hal itu akan menjadikan persaingan sengit di papan atas klasemen La Liga musim ini. Pertandingan berikutnya, El Real akan menyambangi San Mames kandang dari Athletic Bilbao minggu depan.

Sementara kegagalan Betis mencuri poin di Bernabeu, membuat mereka masih tertahan di posisi ke-14 klasemen dengan koleksi 28 angka.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.