Kalajengking di 'Pulau Surga'

Kalajengking di 'Pulau Surga'

duniabola99 – Beberapa negara didaulat sebagai pulau surga, karena bentang alamnya yang indah. Lain sisi, juga berbahaya karena kalajengking mematikannya.

Bertemu kalajengking saat liburan akan menjadi mimpi buruk. Bahayanya lagi, kalau kita tidak menyadari dan tersengat olehnya. Risiko paling besar adalah kematian.

Kamu harus tahu, beberapa destinasi terkenal di dunia yang dijuluki Pulau Surga ternyata tak lepas dari kalajengking. Salah satunya Kepulauan Karibia.

Negara-negara di Kepulauan Bahama terkenal dengan pantai pasir putih dan keindahan bawah laut. Namun dirangkum detikTravel dari berbagai sumber, Jumat (4/5/2018) ada bahaya yang mengintai berupa kalajengking.

![Bark scorpions (iNaturalist)]Untungnya, rumah-rumah sakit di Kepulauan Karibia sudah menyediakan Scorpion antivenom (antbisa kalajengking). Ada beberapa kalaejngking yang sengatannya tidak berbahaya, namun cukup untuk membuat badan tumbang.

Sekali lagi, tetap berhati-hati jika kamu sedang plesiran di Kepulauan Karibia. Selalu mengecek sepatu dan tempat menginap, serta lebih baik hindari aktivitas malam hari di luar ruangan karena kalajengking adalah serangga yang aktif di malam hari.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.