Kejutan Ashanty ke karyawannya sebelum Ramadan ini tuai banyak pujian

Kejutan Ashanty ke karyawannya sebelum Ramadan ini tuai banyak pujian

Duniabola99  Bukan hal yang baru jika pasangan Anang Hermansyah dan Ashanty memiliki kehidupan yang harmonis. Kekompakan yang terjadi dalam keluarga yang disebut A6 tersebut memang menarik untuk diikuti. Tak hanya itu, kedekatan Ashanty sebagai ibu sambung untuk Aurel dan Azriel pun kerap mendulang pujian dari banyak orang.

Wanita 33 tahun ini juga dikenal dekat dengan para karyawan-karyawannya. Seperti beberapa waktu lalu saat Anang dan Ashanty memberangkatkan salah satu karyawannya ke Tanah Suci Makkah untuk menjalankan ibadah umrah. Hal tersebut dilakukan tentu saja sebagai bentuk terima kasih Anang dan Ashanty atas loyalitas dan kerja keras yang dilakukan selama ini.

Namun tak hanya sekali itu, baru-baru ini Ashanty kembali memberikan kejutan kepada semua karyawannya yang sudah direncanakan sejak sebulan yang lalu. Mereka diajak pasangan artis ini untuk liburan ke Ancol.

@ashanty_ash @ananghijau Trmksh bunda,bapak, sebulan kemaren blng sebelum puasa mau ajak jln2 semua karyawan bunda dan hari ini bunda ngajak kita semua rekreasi kedufan ancol, semua karyawan diajak Senang2 dan happy semua, semoga bunda dan kluarga diberikan kesehatan dan rejeki yg berlimpah amin,” tulis salah satu IRT pasangan artis ini Suwarsih di akun media sosialnya dilansir duniabola99.com, Kamis (10/5).

Dalam akun Instagram pribadinya, Suwarsih mengunggah momen saat Ashanty dan Anang tengah berpose kompak dengan puluhan karyawannya. Postingan tersebut sontak mendapat banyak pujian dari warganet yang merasa kagum atas kebaikan Ashanty dan Anang.

Gila pegawai ya ashanty ama anang banyak bgd,” tulis @friscaicha52.

Gimn ga murah rzeki yahhh bun sm pipo sm yg pekerjanny aja baik bgt MashaAllah… smg sehat trus bun pipo & smakin sukses d karir n bisnisny aamiin,” sambung @mirna_zainal.

Baik hati banget keluarga Anang/Ashanty sdh kaya bnyk bisnisnya ga sombong sm karyawan,” tulis @v96_96.

Busyeet itu karyawan smua teng, banyak amat yuacck,” tulis @almabest85.

Ya Allah,,baiknya ya , bund ashanty ,, gak beda2 in karyawN,” tulis akun @asih_120.

Selengkapnya :

Ketika Mayweather Liburan di Bali

Ceritakan Sakitnya Dihujat, Ayu Ting Ting Menangis

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.