Kekalahan Barca Tak Menodai Gelar Juara Musim Ini

Kekalahan Barca Tak Menodai Gelar Juara Musim Ini

 Duniabola99–  Barcelona sudah dipastikan tidak bisa menjadi tim pertama di era 38 pertandingan yang berhasil mengakhiri semusim La Liga tanpa kekalahan. Senin (15/4) dini hari WIB, Barca menelan kekalahan pertama di laga ke-37 musim ini atas Levante (4-5).

Meskipun demikian, gelandang Barcelona, Sergio Busquets menegaskan bahwa hal itu tidak menodai torehan Barca musim ini, yang sudah memastikan diri sebagai juara La Liga dan Copa del Rey.

“Itu (gagal unbeaten) tidak menodai apa yang sudah kami raih bahwa kami tidak akan mengakhiri musim tanpa kekalahan,” tegas Busquets dikutip dari marca.

Barca sendiri tampil cukup baik dan nyaris menyamakan kedudukan. Tim asuhan Ernesto Valverde itu sempat tertinggal 1-5 tapi mampu menyusul kedudukan sampai 4-5. Bahkan Barca nyaris menyeimbangkan kedudukan.

Walaupun demikian, Busquets mengakui bahwa membalikkan keadaan setelah tertinggal lima gol bukanlah perkara mudah. Dia pun menilai lawan mereka bermain lebih baik dan layak meraih kemenangan.

“Sulit untuk mengambil pelajaran positif dari pertandingan ketika lawan mencetak lima gol ke gawang anda,” tutup dia.

Barca menatap laga terakhir musim ini saat menjamu Real Sociedad akhir pekan nanti. Laga tersebut juga akan menjadi perpisahan bagi sang maestro Andres Iniesta yang sudah memutuskan hengkang

Selengkapnya :

Pjanic Ingin Allegri Bertahan Di Juventus

Bersaing dengan Chelsea, Klopp Sebut Liverpool Pantas Lolos ke UCL

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.