Kembali ke Liga Champions, Liverpool Dapat Angin Segar Dalam Memburu pemain Baru

Kembali ke Liga Champions, Liverpool Dapat Angin Segar Dalam Memburu pemain Baru

**Duniabola99.com – **Jurgen Klopp mengisyaratkan bahwa keberhasilan Liverpool lolos ke fase grup Liga Champions membuat para pemain incarannya tertarik untuk pindah ke Anfield.

Liverpool terakhir kali masuk Liga Champions pada musim 2014-15 lalu. Dan musim 2017-18 ini The Reds berhasil masuk kembali ke kompetisi paling elit di Eropa tersebut.

Klub Merseyside tersebut berhasil lolos ke fase grup setelah harus merangkak lebih dahulu dari babak playoff. Di fase itu Mohamed Salah dan kawan-kawan berhasil menang atas Hoffenheim dengan agregat 6-3.

Kesuksesan itu ternyata membawa berkah lain bagi Liverpool. Sebab menurut Klopp, para pemain incaran klubnya kini mulai mengatakan bahwa mereka sangat tertarik pindah ke Anfield karena klub itu berlaga di Liga Champions.

“(Kualifikasi Liga Champions) berpengaruh besar pada bursa transfer, terutama jika kita melakukannya lebih sering,” serunya seperti yang dilansir oleh Sportsmole.

“Saya bilang saya rasa sebelum pertandingan, jika Anda berbicara dengan pemain, mereka sangat sering (menyebutkannya)… terutama pemain yang kami ajak bicara. Kita tidak harus berbicara dengan pemain yang tidak lebih baik dari pemain kita karena pemain seperti itu sulit untuk ditemukan,” tutur Klopp.

“Saya tahu beberapa orang berpikiran berbeda, tapi kami melakukan banyak pekerjaan dan tidak mudah menemukan 20 pemain dalam posisi ini yang lebih baik, 20 pemain dalam posisi itu lebih baik. Tapi jika Anda berbicara dengan mereka, mereka mengatakan Jika Anda bermain di Liga Champions, itu akan sangat menarik karena klubnya hebat, manajernya tidak terlalu buruk dan semua itu,” terang manajer asal Jerman tersebut.

Baca Disini Juga yang Doyan Melihat Cewek Sexy ..!!

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.