Ketika Meghan Markle Tiru Gaya Audrey Hepburn di Acara Kerajaan

Ketika Meghan Markle Tiru Gaya Audrey Hepburn di Acara Kerajaan

Duniabola99 – Tampaknya minggu ini merupakan minggu yang cukup sibuk bagi Meghan Markle. Setelah menghadiri upacara pembaptisan Pangeran Louis, kini Meghan bersama Pangeran Harry dan anggota kerajaan lainnya menghadiri upacara peringatan 100 tahun angkatan udara Inggris (RAF).

Dikutip dari People, Rabu (11/07/2018) Meghan terlihat mengenakan gaun yang terinspirasi dari gaya Audrey Hepburn. Gaun berwarna hitam itu juga memiliki desain yang mirip dengan gaun pengantin yang ia kenakan di Royal Wedding.

Busana Meghan dilengkapi dengan topi dengan warna senada yang dirancang oleh Sean Barrett.

Sementara Kate Middleton yang saat ini masih dalam masa cuti melahirkan juga turut menghadiri upacara tersebut bersama Pangeran William.

Kate sebelumnya telah mengambil alih posisi Pangeran Philip sebagai Komandan Udara Kehormatan dari Kadet Udara pada Desember 2015 silam.

Kate mengenakan busana berwarna biru pastel dengan topi yang juga bernada serupa dan ia juga terlihat mengenakan sebuah bros Dacre berlian yang ia dapatkan usai menjadi pemimpin dari kadet udara.

Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip yang sebelumnya absen dari pembaptisan Pangeran Louis karena alasan kesibukan lain juga hadir dalam upacara ini.

Sang Ratu memberikan pidato singkat sebelum kembali ke Istana, di mana Meghan dan anggota keluarga kerajaan lainnya bergabung bersama di balkon kastil untuk menikmati pertunjukan penerbangan yang merupakan puncak dari upacara peringatan tersebut.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.