Kisah Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Dari Teman Sampai Tunangan

Kisah Cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin, Dari Teman Sampai Tunangan

Duniabola99 - Setelah berulang kali tertangkap kamera jalan bareng, Justin Bieber dan Hailey Baldwin pun dikabarkan telah bertunangan. Pembuktian cinta Justin kepada Hailey pun nampak pada adanya cincin berlian bermata besar yang melingkar di jari manis kekasihnya.

Siapa yang sangka, hubungan yang berawal dari pertemanan itu pun kini berakhir bahagia. Perjalanan kisah cinta Justin Bieber dan Hailey Baldwin bisa dibilang tak selalu berjalan mulus. Seperti apa hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin hingga berujung pada pertunangan?

Berawal Dari Pertemanan

Justin Bieber dan Hailey Baldwin berteman sejak mereka masih remaja. Pada Senin (9/7/2018), Elle melaporkan bahwa kala Hailey berusia 14 tahun, ia diperkenalkan dengan Justin Bieber yang dua tahun lebih tua darinya, oleh sang ayah, Steve Baldwin. Mereka bertemu di belakang panggung The Today Show.

Keduanya difoto bersama di depan umum untuk pertama kalinya, saat Hailey dan sang ayah menghadiri premier film Justin Bieber, Never Say Never, pada 2011. Pada tahun ini, Justin Bieber juga mengonfirmasi kisah cintanya dengan Selena Gomez.

Rumor Kencan

Pada akhir 2014, rumor adanya hubungan istimewa antara Justin Bieber dan Hailey Baldwin mulai berkembang. Keduanya sering terlihat bersama, entah tertangkap kamera sedang ke gereja bersama, atau berpose berdua di Instagram.

Rumor ini makin panas setelah Hailey Baldwin muncul dalam foto yang diunggah Justin Bieber. Kala itu, keduanya terlihat duduk berdua di jok belakang mobil.

Justin Bieber menanggapi isu tersebut dengan tulisan bernada emosional di media sosialnya. "Orang-orang sudah gila. Aku benar-benar sedang jomlo dan ini adalah teman baikku, kalian pasti tahu," tulisnya kala itu.

Akui Berkencan

Meski membantah rumor bahwa mereka berkencan, sinyal tentang hubungan spesial Justin dan Hailey makin kencang saja. Tak hanya terlihat sering nongkrong bareng, keduanya bahkan memiliki tato kembar.

'Peresmian' hubungan keduanya akhirnya dilakukan Justin Bieber lewat unggahan di Instagram miliknya. Ia membagikan foto saat keduanya berlibur bersama pada akhir 2015, bahkan foto mereka sedang berciuman pada awal 2016.

E! News melaporkan, kala itu sejumlah sumber mengatakan bahwa meski hubungan mereka sangat dekat, keduanya belum berniat ke jenjang yang lebih serius. "Kami bukan pasangan eksklusif, dia juga hendak melakukan tur," kata Hailey kala itu.

Sementara dalam sebuah wawancara dengan GQ, Justin Bieber mengakui bahwa Hailey adalah seseorang yang sangat ia cintai.

Putus - Nyambung

Kesibukan Justin Bieber akhirnya membuat hubungan ini kandas pada 2016, meski mereka masih tetap dekat. Justin Bieber pun akhirnya kembali dekat dengan Selena Gomez pada akhir 2017. Sementara di waktu yang hampir bersamaan, Hailey Baldwin dikabarkan tengah dekat dengan penyanyi Shawn Mendez.

Maret tahun ini, hubungan Justin Bieber dan Selena Gomez kembali berakhir. Sementara Hailey dan Shawn Mendez, sempat tampil bersama dalam Met Gala 2018 pada Mei lalu. Namun pada Mei pula, Justin dan Hailey kembali terlihat jalan bareng. Bahkan pada Juni, mereka mulai terlihat tampil mesra di depan umum.

Meski hubungan Justin Bieber dan Hailey Baldwin diwarnai dengan putus nyambung, tapi siapa sangka ternyata Justin Bieber penah menyiratkan bahwa ia telah memikirkan untuk menikahi Hailey sejak tahun 2016 dalam sebuah wawancara. Selamat untuk Justin Bieber dan Hailey!

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.