Koke: Messi Pemain Terbaik Dunia

Koke: Messi Pemain Terbaik Dunia

**Duniabola99–**Gelandang timnas Spanyol, Koke, menilai sosok Lionel Messi adalah pemain terbaik di dunia. Bahkan, Koke tidak sungkan menyebut jika menghentikan Messi adalah hal yang nyaris mustahil dilakukan.

Koke bukan sosok yang asing dengan Messi karena mereka sering menjadi musuh di pentas La Liga. Koke bermain bersama Atletico Madrid dan Messi menjadi pilar andalan di kubu Barcelona.

Namun, kini Koke akan berjumpa Messi di level internasional. Koke akan mencoba menghadang laju Messi saat Spanyol berjumpa Argentina pada laga uji coba yang digelar pada Rabu (28/3) dini hari WIB di Stadion Wanda Metropolitano.

“Bagi saya, Messi adalah pemain terbaik di dunia. Ketika Anda berada di lapangan untuk melawannya, apa yang Anda pikirkan adalah semoga dia tidak berada pada hari terbaiknya,” ucap Koke dikutip dari Marca.

“Itu sangat sulit [menghentikan Messi]. Anda harus menutup banyak ruang, selalu membantu tim bertahan dan terus berharap ini bukan hari terbaiknya,” sambung Koke.

Pada musim 2017/18 ini, Koke sudah dua kali berjumpa Messi di level klub. Saat bermain di kandang, Koke dan Atletico meraih skor imbang 1-1. Tapi, saat bermain di Camp Nou, magis Messi membuat Atletico harus menyerah dengan skor 1-0 lewat tendangan bebasnya.

“Saat dia mulai bergerak, Anda harus segera menutupnya tapi kemudian dia pasti akan melakukannya. Atau secara tiba-tiba akan melakukan sesuatu karena dia sangat kreatif. Mengapa dia bisa begitu? Karena hampir tidak mungkin untuk menghentikannya,” tutup Koke.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.