Kudeta Puncak Klasemen Lagi, Madrid Juga Tidak Lupa Ukir Rekor Baru

Kudeta Puncak Klasemen Lagi, Madrid Juga Tidak Lupa Ukir Rekor Baru

Fontana99 – Real Madrid membuat sebuah pencapaian luar biasa usai menang di laga kontra Real Betis pada akhir pekan lalu. Los Blancos kini resmi tercatat sebagai klub dengan rekor terpanjang di dunia untuk selalu bikin gol di 48 pertandingan beruntun dalam keikutsertaan mereka dalam berbagai ajang.

Madrid memulai duelnya dengan Betis dengan sedikit rasa tegang. Pasalnya tiga poin makin terasa wajib usai Barcelona tumbang di markas Deportivo La Coruna. Jika gagal menang, dipastikan anak-anak asuhan Zinedine Zidane gagal mengkudeta puncak klasemen sementara meski masih punya satu pertandingan tunda.

Benar saja, Los Beticos mampu mencuri gol pembuka lewat tembakan keras Sanabria yang tidak mampu diantisipasi dengan baik oleh penjaga gawang Keylor Navas. Beruntung El Real punya sosok bomber tajam dalam diri Cristiano Ronaldo dan kapten bermental juara seperti Sergio Ramos. Keduaya mampu bikin gol yang membuat Madrid berbalik unggul dan pada akhirnya berujung kemenangan.

Selain tiga poin dan puncak klasemen, rupanya masih ada satu pencapaian lagi dari Los Galacticos saat berpesta di Santiago Bernabeu. Adalah rekor klub yang selau bikin gol dalam 47 laga milik Benfica yang mereka pecahkan seiring gol penyeimbang kedudukan yang dibikin Ronaldo. Raksasa ibukota Spanyol tersebut berhasil mengungguli catatan sang jawara Portugal yang tercipta dalam rentang 1963 hinga 1965.

ad-sport-table-real-scoring-run

Terakhir kali Los Merengues gagal bikin gol adalah di semifinal Liga Champions musim lalu melawan Manchester City. Di leg pertama yang digelar pada April 2016 lalu itu, pertandingan berakhir dengan skor kacamata. Dalam 48 partai terakhir, Madrid berhasil mengumpulkan total 34 kemenangan, imbang 11 kali dan hanya tiga sisanya yang berujung kekalahan.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.