Lacazette Tak Mirip Thierry Henry

Lacazette Tak Mirip Thierry Henry

Duniabola99.com,  Legenda Arsenal, Nigel Winterburn tidak sepakat penyerang Alexandre Lacazette disebut mirip dengan Thiery Henry. Bagi Winterburn, sosok Lacazette lebih mirip dengan penyerang legendaris Arsenal lain, Ian Wright.

Kedatangan Lacazette memang langsung dikaitkan dengan Henry. Keduanya sama-sama punya reputasi sebagai mesin gol yang handal. Lacazette sebelumnya bersinar di Lyon. Apalagi, mereka juga berasal dari negara yang sama yakni Prancis.

Tapi, Winterburn menilai bahwa Lacazette tidak mirip dengan Henry karena ia adalah pemain yang lebih berbahaya di kotak penalti.

“Dia lebih mirip dengan Wright daripada Henry. Henry bukan penyerang tengah klasik. Henry bermain dengan membawa bola ke area samping, ia membawa bola, kecepatan yang luar biasa dan kontrol yang hebat,” buka Winterburn.

“Henry mencetak gol dari luar kotak penalti sementara Wright akan mendapat sesuatu di dalam dan sekitar kotak penalti,” tegasnya kepada Sky Sports.

Lacazette sendiri tampak langsung pada dengan permainan Arsenal. Pemain berusia 26 tahun sejauh ini menjadi mesin gol andalan The Gunners. Lacazette sudah menceploskan empat gol dari enam laga yang ia mainkan di Premier League.

“Jika Lacazette bisa mencetak gol seperti yang diukir oleh Wright, maka saya rasa fans Arsenal akan sangat senang, mereka akan sangat bahagia,” tutup Winterburn.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.