Lamaran Konyol Berakhir Malu, Dokter Kandungan Turun Tangan

Lamaran Konyol Berakhir Malu, Dokter Kandungan Turun Tangan

Duniabola99 - Melamar kekasih adalah momen yang sungguh menegangkan dan tak akan terlupakan. Banyak pasangan yang melakukan prosesi lamaran aneh dan gila agar kenangan manis dan unik yang akan menjadi cerita di masa depan.

Seperti seorang wanita Inggris yang ingin melamar kekasihnya dengan menaruh cincin tunangan di dalam wadah Kinder Joy.

Kisah ini diceritakan oleh penulis Adam Kay saat dia menjadi dokter yunior di Pelayanan Kesehatan Nasional (NHS) Inggris.

Dalam bukunya, This Is Going To Hurt: Confessions Of A Junior Doctor, Adam mengatakan wanita itu bermaksud membuat kejutan yang tak terlupakan ketika melamar kekasihnya.

Wanita yang tak disebutkan namanya itu memutuskan melamar kekasihnya menurut tradisi tahun kabisat. Para wanita akan melamar calon pasangan pada tanggal 29 Februari.

Untuk lamarannya yang 'unik dan romantis', dia memilih membeli cincin tunangan yang dimasukkan ke dalam telur Kinder Joy.

Tak puas dengan cara aneh itu, aksi wanita itu semakin esktrem. Dia memasukkan telur Kinder Joy ke dalam organ intimnya.

" Sebuah kisah tak terduga, menjijikkan sekaligus romantis," tulis Adam. Namun rencana wanita itu tidak berjalan seperti yang dibayangkannya.

Wanita itu tak menyangka jika mimpi prosesi lamaran tak terlupakan dalam bayangannya itu akan berakhir tragis dan memalukan. Bungkus jajanan coklet berbentuk telur itu tersangkut di organ intimnya hingga harus melibatkan dokter untuk mengeluarkannya.

" Wadah berbentuk telur itu dimasukkan secara vertikal tapi kemudian berubah posisi menjadi horisontal," kata Adam dalam bukunya.

Meski begitu, wanita itu tetap pada pendiriannya untuk memberikan kejutan kepada pacarnya. Dia tidak memberitahu rencananya itu kepada kekasihnya. Wanita itu bahkan tidak mengatakan alasannya melakukan hal konyol itu.

Setelah mendapat jawaban 'Ya' dari pacarnya, wanita itu pergi ke rumah sakit untuk mengeluarkan cincin tunangan di dalam telur Kinder Joy tersebut.

Pacarnya akhirnya berhasil mengambil telur tersebut dengan pertolongan dokter dan mempersembahkannya kepada wanita itu.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.