Lewat Jalan Belakang, Barca Siap Angkut Striker Berbakat Italia Ini

Lewat Jalan Belakang, Barca Siap Angkut Striker Berbakat Italia Ini

Solaire99 – Raksasa La Liga, FC Barcelona, dikabarkan telah membuat langkah dalam perburuan Andrea Belotti. Lewat pembicaraan diam-diam, Blaugrana disebut sudah selangkah lebihmaju ketimbang para rival untuk mendapatkan penyerang Torino itu.

Belotti dipastikan akan jadi properti super panas pada bursa transfer musim panas mendatang. Pasalnya sang attacante tampil konsisten bersama Il Toro pada musim 2016/2017 dengan torehan 22 gol hanya dalam 24 penampilan di Serie A.

Usia pemain depan berjuluk Il Gallo atau Si Ayam Jantan ini yang baru memasuki umur 23 tahun membuatnya pas untuk dijadikan proyek jangka panjang. Kemampuannya dalam mencetak gol dari kedua kaki dan kepala yang diatas rata-rata membuat Belotti seakan menjadi reinkarnasi dari sosok-sosok striker klasik Italia seperti Filippo Inzaghi atau Chritian Vieri di masa lampau.

Peforma yang terus menunjukkan grafik membaik membuat Belotti kabarnya sudah diincar sejumlah klub besar di Eropa. Terhitung Arsenal, Chelsea, dan juga Manchester United telah dilaporkan menaruh minat pada eks penggawa Palermo ini.

The Gunners jelas butuh jagoan baru di lini depan seiring dengan gencarnya isu Alexis Sanchez hendak hengkang. MU juga demikian. Zlatan Ibrahimovic yang sudah berusia 35 tahun tentu tidak bisa dipaksakan bermain terus-menerus. Untuk The Blues, kabarnya pelatih Antonio Conte memang sudak naksir pada Belotti semenjak dirinya masih berkarier bersama Juventus dan tim nasional Italia.

Akan tetapi para jawara dari Premier League tersebut sepertinya sudah terlambat dalam melakukan start pendekatan. Pasalnya Barca digosipkan telah menjalani negosiasi dengan pihak Belotti secara diam-diam. Mahar untuk mengakifkan klausul rilis senilai 98 juta Euro disebut sudah dijanjikan Blaugrana andai Belotti mau hengkang dari Olimpico Turin ke Camp Nou.

Belotti disebut memang punya impian berseragam The Catalans meski ditawari bermain di liga terbaik di dunia, akan tetapi ia harus bersiap dengan persaingan super ketat di barisan penyarang Barca yang tampaknya sudah paten dengan komposisi Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar Jr.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.