Liverpool Didukung Untuk Gembosi Spurs

Liverpool Didukung Untuk Gembosi Spurs

**Duniabola99–**Ian Wright menyebut Liverpool harus mendatangkan Toby Alderweireld untuk memperkuat lini pertahan mereka juga sekaligus agar kekuatan Tottenham melemah.

Defender asal Belgia itu sudah bermain bagi Spurs sejak tahun 2015 silam. Ia menjadi salah satu pilar penting kesuksesan tim asuhan Mauricio Pochettino itu dalam beberapa musim terakhir.

Akan tetapi saat ini masa depannya di White Hart Lane menjadi agak tidak jelas. Sebab saga kontraknya tak kunjung tuntas.

Hal itu bisa jadi membuat bek berusia 29 tahun ini terpaksa harus dilepas pada musim panas mendatang. Sebab kontraknya hanya tersisa sampai tahun 2019 mendatang.

Hal itu membuat Toby dikait-kaitkan dengan banyak klub. Di antaranya Manchester United, Chelsea sampai Barcelona. Mereka semua disebut siap menggelontorkan dana mencapai 40 juta agar bisa memakai jasanya. Wright lantas angkat bicara dan menyebut bahwa Liverpool harusnya ikut memburu servis bek tersebut.

“Saya tidak sabar untuk melihat urusan bisnis Liverpool di musim panas nanti. Saya sangat bersemangat tentang itu,” serunya kepada Sky Sports ‘The Debate.

“Mereka harus mendapatkan seorang penjaga gawang. Mereka membutuhkan satu bek tengah lagi,” cetus Wright.

“Gaet Toby Alderweireld dari Tottenham jadi mereka (Liverpool) bisa melemahkan mereka dan Arsenal jadi bisa berbuat sedikit lebih banyak saat melawan mereka!”

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.