Liverpool Disebut Lemah Lawan Tim Papan Bawah, Ini Sanggahan Klopp

Liverpool Disebut Lemah Lawan Tim Papan Bawah, Ini Sanggahan Klopp

Starbet99 – Liverpool kerap disebut tidak mampu bermain maksimal jika bermain melawan tim dengan peringkat yang lebih rendah, akan tetapi Jurgen Klopp menyangkal anggapan tersebut dengan menyatakan jika skuatnya tidak punya masalah mentalitas dan hanya tidak terbiasa bermain di pertandingan yang buruk.

Untuk kesekian kalinya musim ini Liverpool kesulitan menaklukkan klub-klub yang notabene lebih lemah dari mereka secara peringkat. Yang terbaru Sadio Mane dan kolega hampir digulung oleh Burnley jika tidak mampu membuat comeback.

Ashley Barnes membuat The Clarets unggul lebih dahulu dalam tujuh menit saja sekaligus menghancurkan kutukan yang terpatri sejak 1975 bahwa Anfield membuat Burnley mandul. Beruntung The Reds bisa menyamakan kedudukan lewat Georginio Wijnaldum dan mengunci tiga poin lewat lesakan Emre Can.

Dari total lima kekalahan musim ini semuanya berasal dari tim yang menghuni tangga kesepuluh kebawah. Ini kemudian membuat suatu kebingungan karena The Kop justru kerap tampil spartan jika bertemu para rival di enam besar seperti saat menghajar Arsenal dan Tootenham Hotspur atau menahan Manchester United dan juga Chelsea.

“Kekurangan mental pemenang? Saya rasa tidak. Kami tidak menutup mata namun tidak mengerti apa yang sudah orang-orang bicarakan tentang tim ini,” papar Klopp usai laga.

“Ini adalah pertandingan jelek pertama yang kami menangkan. Kami harus sedikit lebih terbiasa dengan itu. Biasanya kami akan kalah jika tidak dalam bentuk terbaik,”

“Kami biasa menang jika bermain bagus tapi di partai yang biasa saja dan bahkan buruk harus kami hadapi juga,” tambah juru taktik asal Jerman ini.

Liverpool kini masih duduk di peringkat keempat klasemen sementara Premier League. Di atasnya berdiri Manchester City yang punya 56 poin, unggul satu angka dari Liverpool, namun masih punya satu partai tersisa.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.