Maia Estianty Beruntung Dapat Jam Edisi Terbatas, Harganya Capai Rp 457 Juta

Maia Estianty Beruntung Dapat Jam Edisi Terbatas, Harganya Capai Rp 457 Juta

Duniabola99Maia Estianty bercerita soal mendapat jam merk Hublot edisi terbatas. Dia sangat bersyukur bisa mendapat jam tersebut.

Dikatakan Maia, jam Hublot itu cuma ada 200 buah di dunia. Dia juga memberi kunci agar selalu menjadi orang yang beruntung. Hal tersebut diungkapkannya di Instagram.

"Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG," tulis Maia saat dikutip detikHOT, Sabtu (7/7/2018).

. Alhamdulillah, aku termasuk manusia dalam kategori selalu beruntung. Selalu beruntung walaupun dalam keadaan yang menurut kacamata manusia nggak enak. Kalau ada yang tanya, bagaimana nasib sial bisa berubah menjadi beruntung? Gampang, caranya adalah MEMBERI sebagian apa yang kamu punya !!!! Memberi atau bahasa spiritualnya adalah SEDEKAH. Yakin, nasib sialmu akan berubah menjadi selalu BERUNTUNG. Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan. #hublot #watchfreak #watchmania #watchnerd #watchaddict #watchoftheday #watchfam #wristshoot #watchesofinstagram #instalifestyle #lifestyle #instafashion #instawatch #SayaTimeInternational #itsmytime #workingattime #maiaestianty #diarymaia #lensed by : @theomonkey #ootd #jacket by #valentinoindonesia #maisonvalentino

A post shared by Maia Estianty (M.E) The Queen (@maiaestiantyreal) on

"Nih contoh, aku bisa dapat jam tangan yang sangat langka atau susah di dapetin. Termasuk 1 dari 200 buah yang ada di dunia ( semacam dreams come true) ...Alhamdulillah, dapet juga akhirnya #limitededition dari @hublot yang super pecah kerennya. Bayangin aja, 200 buah di dunia, aku dapet 1, kalau bukan ber UNTUNG, apa lagi? Puji Tuhan, Alhamdulillah................ Jadi jangan lupa untuk selalu menyisihkan rejekimu untuk diberikan kepada yang membutuhkan," sambungnya.

Jika ditelusuri di internet, jam Hublot yang dimiliki Maia Estianty berharga fantastis. Jam itu dijual USD 31.900 atau berkisar Rp 457 juta.

Netizen pun kemudian berkomentar soal postingan Maia Estianty. Bahkan ada juga yang berharap Maia bersedekah jam mewah itu.

"Kasih aku jamnya kak kamu akan lebih beruntung lagi. P A S T I," komen Ari Lasso.

"Alhamdulillah keberuntungan ada karena Allah selalu bersama kita ya bun. Sehat selalu ya bun semoga bisa bertemu hehe," tukas akun @hell**hanza.

**Baca Juga: **

So Sweet! 6 Tahun Pacaran, Wanita Ini Dilamar Kekasihnya  Jadi Mahasiswa Sukses 2018 : Konsisten Dengan Passion Dalam Diri

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.