Maldini: Juventus Butuh Bonucci dan Ronaldo Demi Juara Liga Champions

Maldini: Juventus Butuh Bonucci dan Ronaldo Demi Juara Liga Champions

DuniaBola99 - Geliat Juventus pada bursa transfer ini mengundang banyak perhatian publik, terlebih dengan kedatangan Cristiano Ronaldo dan Leonardo Bonucci. Menurut legenda Milan, Paolo Maldini, jawara Serie A itu membutuhkan jasa keduanya.

Kedatangan Ronaldo ke Turin membuat banyak penikmat sepak bola mengalihkan perhatiannya kepada Juventus. Antusiasme juga terlihat dari para penggemar, ditandai dengan maraknya penjualan kaos replika Ronaldo di Italia beberapa waktu lalu.

Namun pemandangan sebaliknya terjadi saat Leonardo Bonucci tiba di Juventus. Sakit hati lantaran sang bek memilih pindah dan menjadi kapten AC Milan masih melekat, dan membuat para penggemar enggan menyambutnya dengan meriah.

Banyak yang tak suka dengan kehadiran Bonucci, namun Maldini meyakini bahwa Juventus memang membutuhkan jasanya. Apalagi jika klub asuhan Massimiliano Allegri itu ingin berbicara banyak di Liga Champions.

"Jarak antara menang dan kalah bisa menjadi sangat kecil, terutama dengan pembelian Cristiano dan kepulangan Leonardo Bonucci. Mereka tidak lagi muda, tetapi siap untuk menang," ujar Maldini kepada Joe.co.uk.

"Dan itulah yang Juventus butuhkan sekarang agar bisa membuat langkah akhir di Eropa," lanjutnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.