Masih Bayi, Anak Kylie Jenner Punya Koleksi Sepatu yang Bikin Iri

Masih Bayi, Anak Kylie Jenner Punya Koleksi Sepatu yang Bikin Iri

Duniabola99 – Putri kecil Kylie Jenner dan Travis Scott, Stormi Webster bahkan belum bisa berjalan saat ini, namun sudah memiliki puluhan koleksi sepatu desainer yang membuat iri.

Kylie Jenner memamerkan lemari berisi koleksi sepatu Stormi lewat Snapchat miliknya. Terlihat jajaran sepatu Stormi yang kebanyakan datang dengan model sneakers.

"Stormi akhirnya sudah muat dengan beberapa sneakers miliknya," kata pemilik Kylie Cosmetics itu kepada bayinya yang berusia lima bulan.

Beberapa koleksi sepatu Stormi antara lain sneakers Air Jordan, sepatu Louis Vuitton seharga 750 pounds atau Rp 14 juta, flats Gucci 200 pounds atau Rp 5,7 juta, juga Giuseppe Zanotti.

"Ayah Stormi memberinya banyak sepatu vintage, jadi aku ingin melihat apakah dia suka sepatu," ujar Kylie sambil menunjuk sepatu Air Jordan berwarna merah, hitam dan abu-abu.

Tak diragukan ketika Stormi berusia satu tahun nanti, Kylie akan memberi putrinya lebih banyak hadiah dan juga pesta yang besar. "Stormi sudah berusia lima bulan dan itu artinya kita sudah hampir sampai ke satu tahun. Aku sudah memkirkan pesta ulang tahun pertamanya yang pasti epik," tutur Kylie dalam videonya.

Ibu baru ini sempat menghapus semua foto Stormi di akun Instagramnya. Menurut seorang sumber kepada People, Kylie sangat protektif tentang putrinya.

"Setelah stormi lahir, Kylie adalah ibu yang sangat bangga akan putrinya. Dia tak sabar memperlihatkan Stormi ke penggemarnya. Sayangnya media sosial adalah tempat yang gila, orang-ornag membuat komentar menjijikkan," ungkap si sumber.  

**Baca Juga: **

Najib Gugat Ketua Komisi Antikorupsi dan Jaksa Agung Malaysia  Keren! Perjuangan Wanita Pakistan Bikin Video Game

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.