Mourinho: Lindelof Akan Berkembang Selangkah demi Selangkah

Mourinho: Lindelof Akan Berkembang Selangkah demi Selangkah

Duniabola99.com,  Jose Mourinho menyatakan dirinya akan terus memberikan kesempatan pada Victor Lindelof untuk beradatasi dan tak akan memberikannya tekanan agar bisa segera menemukan bentuk permainan terbaiknya.

Lindelof digadang-gadang akan bisa menjadi bek utama Manchester United pada musim ini setelah dibeli dari Benfica pada musim panas kemarin. Akan tetapi, ternyata ia tak bisa langsung beradaptasi dengan atmosfer sepakbola Inggris.

Setelah sempat dimainkan di laga lawan Real Madrid, Ia kemudian dicadangkan di sejumlah pertandingan. Total sejauh ini ia hanya bermain sebanyak tiga kali saja bagi MU.

Mourinho sebelumnya sudah mengatakan akan memberikan waktu bagi bek Swedia itu untuk beradaptasi. Kini ia sekali lagi menegaskan akan memberikan kesempatan bagi bek 23 tahun itu untuk menyesuaikan diri.

“Victor akan diberi waktu dan tidak ada tekanan untuk evolusinya,” seru Mourinho seperti dilansir Soccerway.

“Ia adalah posisi yang sangat spesifik di lapangan dan ia butuh waktu, dan kami akan memberinya waktu tapi juga kesempatan tapi hanya waktu dan jika tidak ada kesempatan evolusi semakin lambat,” cetusnya.

“Ia butuh waktu dan tidak ada tekanan. Faktanya ia bermain melawan Basel dan di masa depan ia akan memiliki lebih banyak kesempatan untuk bermain ia akan memperbaiki diri selangkah demi selangkah.

Mampir & Baca  Yang ini Juga ya. . .

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.