Natasha Wilona Banyak yang Naksir, Begini Sikap Verrell Bramasta

Natasha Wilona Banyak yang Naksir, Begini Sikap Verrell Bramasta

Duniabola99.comSebagai laki-laki, Verrell Bramasta merasa beruntung ketika bisa menaklukan hati Natasha Wilona. Layaknya sebuah pencapaian, menjaga hati sang kekasih ini akan terus dilakukannya. Apalagi diakui Verrel, masih banyak laki-laki yang mendekati Natasha Wilona.

Natasha memang cantik. Pemeran berusia 19 tahun ini pula yang berhasil mengisi hati pesinetron Stefan William. Namun, jalinan kasih mereka kandas di tahun 2016. Selanjutnya, Stefan William menikah dengan Celine Evangelista.

[Bintang] Verrell Bramasta - Natasha Wilona

“Dia banyak yang deketin, pasti tantangan buat aku jagain dia,” ucap Verrel Bramasta di kawasan Bogor, Jawa Barat, Sabtu (10/3/2018).

Verrell sendiri sering berlaku mesra kepada Natasha Wilona. Tak hanya kala mereka berdua, namun saat di depan kamera keduanya pun sama mesranya. “Aku orangnya gemesin sama dia. Kayak lihat Vania. Kalau di depan umum pegang tangan aja,” imbuhnya.

Menjaga sesuatu tentunya lebih susah dibandingkan mendapatkannya. Verrel Bramasta pun mengamini hal itu. Karenanya menjadi tantangan tersendiri bagi Verrel dan Wilona untuk menjaga kehangatan asmara agar tidak bosan.

“Itu tantangan sendiri. Karena biasanya pacaran ketemu week end aja. Kita udah tahu satu sama lain. Karena sudah tahu itu lah yang membuat kita semakin lebih kenal dalem,” tutur Verrel.

Wilona sendiri mampu membedakan ketika berakting di depan kamera dan saat berdua dengan pasangan. “Memang syuting yah kayak partner kerja profesional lah. Diluar syuting yah kita baru bisa intim,” imbuh Wilona.

Hampir 24 jam selalu bersama dengan Verrell Bramasta karena terlibat produksi sinetron yang sama, Siapa Takut Jatuh Cinta, keduanya berharap tak menemukan titik bosan. “Jangan sampai ada lah, doain saja. Karena selalu ada hal baru yang kita omongin dan obrolin. Karena kita selalu bahas kerjaan dan liburan, enggak flat sih,” ujar Natasha Wilona.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.