Nia Ramadhani dari Bawang Merah Tetap Tampil Awet Muda

Nia Ramadhani dari Bawang Merah Tetap Tampil Awet Muda

**Duniabola99.com – **Nia Ramadhani sebelum menjadi ibu tiga anak dari dulu selalu menarik perhatian. Karena memiliki wajah yang cantik dan tubuh tinggi dan langsing sehingga gayanya selalu maksimal.

Setelah menikah dengan Ardi Bakrie dan kini sudah memiliki anak, mama muda ini juga terampil dalam memadupadankan busananya. Stylenya malah terlihat seperti ABG atau anak remaja yang tampil kekinian.

Nia Ramadhani gayanya tidak terlihat monoton, tampilannya terkesan trendi dan modern. Tak hanya itu saja, bila menghadiri acara formal pun gayanya tampak mewah dan elagan.

Pemilik nama lengkap Prianti Nur Ramadhani ini juga terlihat lihai mendadani si buah hatinya. Sehingga jangan heran kalau anak perempuannya Mikhayla Zalindra Bakrie punya gaya yang nggak kalah kecenya.

Dari main sinetron jadi Bawang Merah hingga jadi ibu tampilan Nia Ramadhani tetap terlihat awet muda. Yuk, simak penampilannya di bawah ini.

 

#Dulu, Nia Ramadhani Saat Jadi Bawang Merah

Dulu Nia Ramadhani memiliki gaya yang super simple tanpa terlihat sentuhan trendi. Mengenakan kaos hingga jeans menjadi gayanya sehari-hari.

Penampilannya yang dulu bisa dibilang masih terlihat cupu dan sangat membosankan dengan model pakaian yang itu-itu saja. Malah sering memakai warna-warna cerah seperti pink.

#Kini, Nia Ramadhani Tampil Cantik Bak Bidadari

[#indonesiachoiceawards2018 #net50] Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

[I love my self and really enjoying my life.. so grateful ❤] Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

[In love with this Lovely Kebaya @berkatkebaya And Dolled up by @nikenxu] Nia Ramadhani Bakrie (@ramadhaniabakrie) on

Jadi mama muda tak membuat Nia Ramadhani tidak peduli terhadap penampilannya. Malah ia sering gonta-ganti model pakaian yang membuat tampil cantik bak seorang bidadari.

Kini Nia Ramadhani sukses mencuri perhatian, mengenakan outfit yang membuatnya fashionable dan tentunya terlihat awet muda dari dulu sampai sekarang. Setuju nggak?

BACA JUGA :::

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.