Ogah Bahas Kartu Merah Herrera, Mourinho Pilih Move On Dari Piala FA

Ogah Bahas Kartu Merah Herrera, Mourinho Pilih Move On Dari Piala FA

**Fastbet99 – **Harapan Manchester United untuk meraih trofi Piala FA musim ini sudah dipastikan kandas setelah disingkirkan oleh Chelsea dalam babak perempatafinal yang digelar di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari. Dalam laga ini, Chelsea meraih kemenangan tipis 1-0 lewat gol semata wayang yang dicetak oleh N’Golo Kante.

Kekalahan dari Chelsea sendiri sudah terlihat ketika pertandingan memasuki menit 35. Gelandang Setan Merah, Ander Herrera harus mendapat kartu kuning kedua karena melanggar Eden Hazard.

Kekalahan ini membuat peluang United untuk meraih untuk trofi hanya bertumpu pada Liga Europa saja, dimana mereka berpotensi melaju ke babak delapan besar.

Kendati demikian, Jose Mourinho mengaku bangga melihat performa anak asuhnya yang sangat solid dan terorganisir. Mourinho memastikan tak akan membahas kartu merah Herrera dan kekalahan ini meski agak kesal dengan keputusan wasit Michael Oliver. Ia lebih senang memilih move on untuk pertandingan Liga Europa kontra Rostov yang sudah di depan mata.

“Saya tak akan membahas kartu merah Herrera. Saya hanya ingin bilang bahwa saya sangat bangga dengan para pemain saya dan pendukung Manchester United,” kata Mourinho di BBC.

“Kami memiliki laga penting hari Kamis nanti dan saya ingin sedikit beristirahat dan melakukan persiapan terbaik yang kami bisa.”

“Semua orang dapat menganalisis dari sudut pandang berbeda. Tapi, kita semua melihat pertandingan sampai ada kartu merah dan setelah kartu merah. Jadi, kita bisa membandingkan keputusan dari dua kartu kuning, dalam kasus ini, dengan adanya pemain lain yang tak diganjar kartu merah.”

Saya tak mau membahas hal tersebut. Michael Oliver merupakan wasit dengan kinerja yang fantastis. Tapi, dalam empat pertandingan dia sudah memberikan empat penalti dan sebuah karu merah. Saya tak dapat mengubah itu. Saya menyalaminya dan banyak mengucapkan selamat,” imbuhnya.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.