Owen Yakin Arsenal Tak Akan Juara Piala FA Musim Ini, Kenapa?

Owen Yakin Arsenal Tak Akan Juara Piala FA Musim Ini, Kenapa?

Fortunebet99 – Mantan striker Inggris, Michael Owen meyakini bahwa rekor buruk Arsenal kala melawan tim penghuni enam besar di Liga Inggris, yang akan menyebabkan mereka tidak akan bisa merengkuh gelar juara FA Cup musim ini.

The Gunners memastikan satu tiket ke semifinal usai menundukan tim Non-League, Lincoln City, dengan skor mencolok 5-0 di Emirates pada hari Sabtu (11/3) kemarin. Hal tersebut berarti tinggal menyisakan dua laga lagi untuk membuat Arsene Wenger merengkuh gelar Piala FA untuk ketujuh kalinya sebagai manajer Meriam London.

Dia patut bangga karena mampu mengungguli pencapaian Manchester City dan Tottenham Hotspur yang mana juga sudah masuk semifinal. Namun dengan performa belakangan serta rekor buruk kala menghadapi tim penghuni enam besar, Owen mengatakan sulit untuk raksasa London Utara itu merengkuh juara di turnamen tertua Inggris tersebut.

Hal itu menjadikan The Gunners sebagai tim terlemah pada babak semifinal Piala FA Cup tahun ini.

“Saya tidak bisa melihat mereka akan memenangkan Piala FA. Jika mereka bermain melawan Chelsea, Manchester United, Manchester City dan mungkin Tottenham mereka akan terlempar karena performa yang saat ini mereka tunjukkan,” tutur Owen

Menelan kekalahan terlalu banyak dalam perburuan gelar Liga Inggris musim ini, serta terdepak dari ajang Liga Champions beberapa pekan lalu karena kalah agregat 10-2 kontra Bayern Munchen, kejuaraan Piala FA menjadi kesempatan terakhir bagi Arsenal meraih gelar di bawah Wenger musim ini.

Seperti yang diketahui musim ini, The Gunners terlihat kesulitan menaklukan tim-tim yang masuk semifinal Piala FA. Pertemuan terakhir menghadapi Manchester City, Meriam London takluk 2-1 di Etihad di ajang Liga Inggris, sedangkan saat melawan Tottenham mereka hanya bermain imbang 1-1 di Emirates.

Sementara satu tiket lainnya, berhasil didapat Chelsea yang sukses membungkam Manchester United 1-0 di Stamford Bridge, Selasa (14/3) dini hari WIB.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.