Pacar Baru Beda Iman, Kevin Julio Doa Dimudahkan Jalan

Pacar Baru Beda Iman, Kevin Julio Doa Dimudahkan Jalan

duniabola99 – Kevin Julio mengaku telah memiliki kekasih baru. Tapi lagi-lagi sang aktor mendapat pacar yang tak seiman.

“Wadaw bahaya nih pertanyaanya luar biasa. Ya saya datang sama pacar. Nggak seiman lagi. Tapi entar mudah-mudahan ada jalannya,” ujar Kevin dengan suara pelan saat ditemui di resepsi Raditya Dika di Ritz Carlton Pasific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (5/5/2018) malam.

Hubungan Kevin Julio dengan kekasihnya sudah berjalan lebih dari satu tahun. Bintang sinetron ‘Ganteng Ganteng Serigala’ itu pun akan mengenalkan pacarnya jika sudah resmi akan menikah.

“Nanti saja kalau sudah resmi. Maksudnya nanti kalau sudah kayak bang Radit. Masih belum mau umbar-umbar dulu,” tutur Kevin.

Mantan kekasih Sahila Hisyam itu menepis tak mau mengumbar kekasihnya lantaran perbedaan agama tersebut. Dia hanya ingin belajar pengalaman berpacaran sebelumnya.

“Nggak mau umbar-umbar santai saja. Kalau resmi ya resmi. Kalau pacaran buat apa diumbar-umbar,” beber Kevin Julio.

Pacar Kevin yang baru ini merupakan seorang pekerja kantoran. Kevin menyukai kekasihnya karena pintar mengatur kehidupannya.

“Yang penting bisa ngurusin aku. Keluarga pasti sudah kenal. Nyokap sih kasih-kasih saja yang penting tanggung jawab,” tukas Kevin Julio.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.