Paulo Dybala Ngebet Ingin Bobol Gawang Iker Casillas, Ini Dia Alasannya

Paulo Dybala Ngebet Ingin Bobol Gawang Iker Casillas, Ini Dia Alasannya

Fontana99 – Bintang Juventus Paulo Dybala mengakui akan terasa sangat istimewa baginya jika ia bisa mencetak gol ke gawang kiper Porto, Iker Casillas. Juve sendiri akan menjamu klub Portugal itu pada tengah pekan ini.

Pada leg pertama lalu, Juventus sukses meraih hasil posistif saat bertamu ke Estadio Do Dragao. Di pertandingan itu, Si Nyonya Tua sukses meriah kemenangan berkat dua gol yang dicetak Marko Pjaca dan Dani Alves.

“Berkenaan dengan Casillas, dia adalah seorang kiper bersejarah bagi semua yang telah dicapai dan untuk semua yang dia menangkan dengan Real Madrid dan tim nasional Spanyol,” kata Dybala kepada O Jogo.

“Meskipun usianya yang sudah senior, dia terus menjadi pemain besar bagi Porto,” lanjut Dybala.

“Jelas, saya ingin mencetak gol. Ini pekerjaan saya sebagai pemain depan untuk mencetak gol. Ini akan menjadi istimewa untuk mencetak gol ke gawang kiper seperti dia.”

![iker-casillas-porto] 

Lebih lanjut, mantan pemain Palermo itu juga memuji rekan setim sejaligus kapten Juventus Gianluigi Buffon. Menurut Dybala ia belajar banyak hal dari kiper senior yang masih menjadi pilihan utama di skuat timnas Italia itu.

Meski cukup tajam di Serie A, tapi Dybala agak kesulitan menjalani Liga Champions musim ini. Hingga kini, pemain asal Argentina ini baru bisa mencetak 1 gol di UCL musim ini.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.