BERITA BOLA

Pelatih MU Yakin Persija Taklukkan Home United di SUGBK

Duniabola99  Pelatih Madura United, Milomir Seslija memberikan prediksinya untuk laga antara Persija Jakarta versus Home United pada leg kedua babak semifinal Piala AFC zona ASEAN di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Selasa (15/5/2018). Dia memprediksi, Ismed Sofyan dkk akan memenangkan pertandingan.

Pada laga leg pertama, Persija takluk 3-2 dari Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (8/5). Oleh sebab itu, Macan Kemayoran membutuhkan kemenangan 1-0 atau dengan selisih dua gol pada leg kedua agar bisa lolos ke fase berikutnya.

Milomir Seslija pun yakin Persija bisa mengalahkan Home United di SUGBK. Terlebih, Marko Simic dkk bakal tampil di hadapan ribuan suporter fanatiknya, The Jakmania.

“Saya yakin Persija akan dapat hasil bagus di leg kedua. Saya berharap Persija bisa menang mudah melawan Home United,” ujar pelatih yang akrab disapa Milo ini.

Sementara itu terkait kekalahan Persija pada laga leg pertama, Milo menilai hal itu wajar saja. Sebab, pada pertandingan tersebut, Macan Kemayoran harus bermain di lapangan yang tidak biasa.

“Persija bermain di Singapura dengan total. Itu laga prestisius untuk Indonesia di Asia. Tapi saya lihat tim Singapura punya keuntungan main di lapangan sintetis,” kata mantan pelatih Arema FC ini.

Namun sebelum bersua Home United, Persija akan terlebih dahulu menjamu Madura United pada pekan kedelapan Gojek Liga 1 bersama Bukalapak di SUGBK, Sabtu (12/5/2018). Duel ini dijadwalkan bakal kick off pukul 21.00 WIB.

 

 

Selengkapnya :

Hughton: Liverpool Bisa Jadi Kandidat Juara Musim Depan

Diuber Juventus, Bellerin Nyatakan Ingin Bertahan Di Arsenal