Pelatih PSG Bantah Neymar Wajib Jalani Operasi

Pelatih PSG Bantah Neymar Wajib Jalani Operasi

Duniabola99– Pelatih PSGUnai Emery membantah kabar soal kondisi terkini cedera yang dialami oleh Neymar. Menurut Emery, cedera Neymar mamang cukup parah namun kabar bahwa dia harus menjalani operasi tidak benar.

Neymar mengalami cedera saat membantu PSG menang dengan skor 3-0 atas Merseille pada laga Ligue 1 akhir pekan lalu. Pemain asal Brasil mengalami cedera di pergelangan kaki usai jatuh dengan tumpuan kaki yang salah.

Beberapa media menyebut Neymar bakal absen hingga dua bulan dan perlu operasi untuk bisa sembuh dari cedera yang dialami. “Itu tidak benar,” tegas Emery dikutip dari Soccerway.

Menurut Emery, cedera yang dialami oleh Neymar memang benar seperti yang ditulis di media. PSG juga sudah memberi keterangan resmi ihwal cedera pemain berusia 26 tahun. Tapi, belum ada sikap resmi soal harus operasi atau tidak.“Kami belum membuat sebuah keputusan ihwal operasi untuk Neymar, jadi info tersebut tidak benar,” kata Emery.

“Saya bertemu dokter dan dia bilang pada saya bahwa Neymar kesleo. Analisis mereka ada celah kecil di metatarsal kelima. Kita akan lihat seperti apa dalam beberapa hari mendatang sebelum ambil keputusan. Kami ingin melihat ini dengan tenang,” papar Emery.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.