'Pencuri', Coretan Pemain Milan di Stadion Juventus

'Pencuri', Coretan Pemain Milan di Stadion Juventus

Markasjudi – Kekalahan mengecewakan dirasakan AC Milan ketika bertandang ke markas Juventus, Sabtu (11/3). Untuk meluapkan rasa kesalnya tersebut, pemain Milan dilaporkan hingga mencoreti bagian tembok di lorong stadion Juventus dengan menggunakan kata ‘Pencuri’.

Menurut laporan Gazzetta dello Sport, kata negatif tersebut dibubuhkan di tembok menuju ruang ganti tim tamu, tepatnya pada replika yang menandai gelar Scudetto Juventus pada musim 2004/2005 dan 2005/2006. Dua gelar tersebut akhirnya dicabut karena Bianconeri terbukti terlibat dalam skandal yang dikenal dengan Calciopoli.

“Ladri,” begitulah kata asli yang tampak dalam coretan tersebut. Belum diketahui siapa yang melakukan aksi tersebut. Namun tindakan itu dipercaya dilakukan oleh pemain Milan.

Tuduhan kepada pemain Milan bukan tanpa alasan. Setelah kekalahan menghadapi Juventus kali ini, sejumlah pemain Milan memang tampak emosional. Carlos Bacca, misalnya, ia hampir saja menyerang wasit kontroversial Davide Massa yang dinilai tak adil dalam memimpin pertandingan. Sementara itu, Gianluigi Donnarumma mengatakan mereka [merujuk pada Juventus] yang selalu diuntungkan oleh wasit.

Suasana penuh emosi ini bermula dari pertandingan antara Juventus dan AC Milan yang berkedudukan imbang 1-1 hingga menit 90. Wasit memberikan tambahan empat menit setelahnya. Setelah melebihi batas waktu tersebut, Massa memberikan hadiah penalti untuk tuan rumah ketika tangan Mattia de Sciglio menyentuh bola di dalam kotak penalti.

Paulo Dybala akhirnya mencetak gol pembeda pada menit 97 dan membuat skor berubah menjadi 2-1 untuk kemenangan Juventus. Dengan kemenangan ini, maka Juventus semakin kokoh di puncak klasemen Serie A berjarak delapan poin dari AS Roma di peringkat kedua.

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.