BERITA LUCU,UNIK & INSPIRASI Gaya

Perilaku 5 Milyarder Ini Bikin Gagal Paham, Mendirikan Bank Sperma sampai Mengkloning Dinosaurus

Duniabola99– Orang kaya mah bebas!

Apa yang kamu pikirkan ketika mendengar kata ‘Milyarder’? Mungkin sebagian orang menganggap milyarder itu manusia yang super duper kaya dan bisa ngelakuin apapun dengan uang yang dimilikinya. Well, mungkin itu benar, tapi yang namanya manusai tetep aja manusia yang punya perilaku baik dan buruk. Para milyarder ternyata punya rahasia kecil dalam hidupnya yang nggak banyak orang tahu. Kalau kamu tahu mungkin bakalan jijik atau justru malah nge-fans. Yah, meski begitu kadan beberpa perilaku aneh para jutawan atau milyarder dianggap sah-sah aja. Orang kaya, mah bebas! Kayak 5 milyarder berikut.

1 Salvatore Sam Cerret
Salvatore Sam Cerret

Salvatore Sam Cerret adalah seorang agen properti yang sangat cerdas. Dia kaya karena membuat penawaran properti yang dilakukan di Sydney, Australia. Sayangnya semua uangnya tak mampu mengajarinya kesopanan. Saat di Sydney, Cerreto terbiasa jalan-jalan mencari restoran dan kafe. Tapi bukannya makan, doi malah datang dengan tisu gulung dan tanpa malu jongkok di depan restoran dan buang air besar di situ.

Hobi yang menjijikkan ini jelas nggak diterima oleh masyarakat sekitarnya. Namun siapa sangka kegilaannya ini berlangsung selama empat tahun hingga sebuah CCTV menangkap kelakuan menjijikkan itu dan membuatnya masuk bui, namun hanya sehari.

 

2 Ingvar Kamprad
Ingvar Kamprad

Siapa yang nggak tau pendiri IKEA. Yah, Ingvar Kamprad memang dikenal sebagai milyarder buah dari usaha furniture-nya. Banyak yang melihat Kampard sebagai sosok yang sederhana dalam kehidupan sehari-harinya. Sebagai milyarder, tiap hari ia mengendarai mobil Volvo yang berusia puluhan tahun. Tak hanya itu ia kedapatan menggunakan kantong teh untuk minumannya lebih dari sekali. Bahkan ada yang melaporkan ia mengambil garam dan merica pada paket makanan yang disediakan oleh restoran. Meski itu dianggap sebagai tindakan kurang terpuji, namun perilakunya terlihat unik ketimbang kriminal.

 

3 Robert Klark Graham
Robert Klark Graham

Robert Klark Graham adalah seorang dokter yang brilian. Ia mendapatkan kekayaan dari penemuan lensa anti pecah untuk kacamata. Dunia optik berterimakasih pada hasil penemuannya, namun kecerdasannya membuat ia mendirikan bank sperma. Mereka yang bisa menitipkan spermanya adalah orang yang pernah menerima nobel. Bank tersebut diberi nama Repository for Germinal Choice.

4 Leona Helmsley
Leona Helmsley

Wanita tua bernama Leona Helmsley ini terkenal dengan kalimatnya ‘Kami tak membayar pajak. Hanya orang-orang kecil yang membayar pajak.” Kesombongannya membuat rasa empatinya hilang tertelan bumi. Bisinisnya di bidang real estate dan hotel adalah sumber kekayaanya. Namun di balik kesuksesan bisnisnya, ia dikenal sebagai majikan pemerah dan keras kepala. Banyak sahabat bahkan saudara-saudaranya menjauhinya karena sikapnya. Karena keangkuhan dan tak mau membayar pajak, ia harus mendekam selama sembilan belas bulan di penjara. Saat ia meninggal ia mewariskan dua belas juta dolar Amerika untuk anjingnya. Namun pengadilan memutuskan hanya dua juta yang diterima oleh anjing itu. Meski jumlahnya jauh dari yang ditetapkan di awal, anjing itu lebih kaya dibandingkan manusia pada umumnya.

5 Clive Palmer
Clive Palmer

Clive Palmer adalah seorang pengusaha Australia yang sering muncul dalam berita utama. Ia memiliki perusahaan pertambangan besar yang disebut Mineralogi yang memasok biji besi ke China. Ia sangat tergila-gila dengan Jurassic Park yang membuatnya mencoba mensponsori kloning dinosaurus untuk dirinya sendiri. Mimpi gilanya masih belum terwujud, namun ia mengobatinya dengan membuat dinosaurus animatonik yang diletaknan di lapangan golf di resort-nya.

Punya banyak duit ternyata nggak selamanya bikin seneng dan bahagia, yah. Tapi nggak punya duit udah pasti pusing mikirin pengeluaran. Bener nggak tuh? Milyarder pun juga manusia biasa yang punya sisi negatif dan positif. Contoh aja semangatnya dalam bekerja dan kalau nemuin jeleknya, buang aja ke laut. Hehehe.

 

 

Berita Terkini :