Pirlo: Tanpa Trofi Piala Dunia, Messi Kalah dari Maradona

Pirlo: Tanpa Trofi Piala Dunia, Messi Kalah dari Maradona

Duniabola99 Legenda sepakbola Italia, Andrea Pirlo menganggap Lionel Messi belum bisa disejajarkan dengan para pesepakbola terhebat sepanjang masa seperti Diego Maradona selama ia belum meraih trofi Piala Dunia.

Messi boleh saja tampil superior di level klub bersama Barcelona. Pemain 30 tahun itu bahkan sukses meraih lima penghargaan Ballon d’Or dalam satu dasawarsa terakhir.

Namun hingga kini Messi belum mampu mengantar Argentina juara Piala Dunia. Hal ini tentu masih kalah dengan prestasi pendahulunya, Maradona yang sukses meraih trofi juara dunia edisi 1986 silam.

## Piala Dunia 2018 ![Piala Dunia 2018]Pirlo pun menyebut bahwa Messi belum bisa dianggap menggeser Maradona sebelum ia berhasil mengangkat trofi Piala Dunia.

“Penting baik bagi Messi sendiri dan juga Argentina untuk memenangi Piala Dunia di rusia,” ujar Pirlo kepada Goal International.

“Messi selalu dibanding-bandingkan dengan Maradona tapi ia harus memenangi Piala Dunia karena jika Anda tak memenangi Piala Dunia maka Anda tak bisa disejajarkan dengan pemain terbaik,” lanjutnya.

## Peluang Argentina ![Peluang Argentina]Pirlo percaya bahwa dengan kualitas skuat yang mereka miliki, Argentina memiliki peluang besar untuk melaju jauh di Piala Dunia 2018.

“Argentina sekarang memiliki waktu untuk memperbaiki diri dan mencari pemain yang tepat untuk Piala Dunia dan saya rasa mereka akan tampil bagus di Rusia terlepas dari kekalahan besar atas Spanyol,” tutur Pirlo.

“Argentina memiliki banyak pemain bagus dan jika para pemain top mereka sukses menunjukkan permainan terbaik maka mereka akan berprestasi bagus,” tukasnya.

**Baca Juga: **

PSG Siap Lepas Mbappe ke MU

Bagi Guardiola, Messi Pemain Yang Unik

Dipoles Valverde, Messi Merasa Spektakuler

Casemiro Didapuk Sebagai Gelandang Bertahan Terbaik di Dunia

Di Masa Depan, Messi Tak Tutup Kemungkinan Tiru Zidane

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.