Pjanic Ingin Allegri Bertahan Di Juventus

Pjanic Ingin Allegri Bertahan Di Juventus

Duniabola99 ** **Beberapa pemberitaan terakhir menyebutkan bahwa pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, akan hengkang pada musim depan nanti. Sang gelandang, Miralem Pjanic, menyatakan bahwa dirinya masih ingin sang pelatih bertahan di Juventus.

Kiprah Allegri bersama Juventus dalam empat musim terakhir membuat namanya sering dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa lainnya. Saat ini, ia dilaporkan menjadi salah satu calon pengganti Arsene Wenger di Arsenal.

Tak hanya Arsenal, Chelsea pun dilaporkan tertarik dengan pria berumur 50 tahun tersebut untuk menggantikan mantan pelatih Juventus, Antonio Conte. Selain itu, klub kaya raya Prancis, PSG, juga sempat dikabarkan tengah mengincar Allegri.

Pemberitaan tersebut terus berdatangan meskipun baik dari Allegri maupun pihak manajemen Juventus telah menampik gosip yang beredar. Pjanic sendiri mengaku bahwa dirinya masih senang bermain di bawah asuhan mantan pelatih AC Milan itu.

“Akankah Allegri bertahan? Saya tidak tahu, tanya dia saja. Saya hanya bisa mengatakan bahwa dia membuat kami berkembang dan terus menang. Terlepas dari itu, terkadang hal yang aneh terjadi di sepakbola dan anda tak pernah tahu,” ujar pemain asal Bosnia tersebut kepada Gazzetta dello Sport.

“Allegri cukup paham pilihan yang terbaik untuk masa depannya. Saya ingin dia bertahan karena saya merasa senang dengannya, dan dia membuat saya berkembang,” lanjut Pjanic.

“Setelah itu, diskusi mengenai masa depan bergantung pada dirinya dan klub. Saya hanya bisa memujinya sebagai salah satu pelatih tersukses dalam sejarah Juventus,” pungkasnya.

Pjanic bergabung dengan Juventus pada tahun 2016 yang lalu, dua musim setelah kedatangan Allegri. Hingga saat ini, ia masih menjadi salah satu pemain andalan Bianconeri dan telah mencatat total 42 pertandingan.

Selengkapnya :

Sebabkan Penalti, Ruben Sanadi Minta Maaf

Pelatih MU Yakin Persija Taklukkan Home United di SUGBK

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.