LIGA CHAMPIONS PREDIKSI SCORE

Prediksi Olympiakos Piraeus VS Juventus 6 Desember 2017

Duniabola99 – Ketatnya perebutan tiket Liga Champions memaksa sejumlah tim yang akan bertanding nanti untuk mengerahkan semua performa terbaiknya. Karena hanya dengan kemenangan lah yang mampu mengantarkan lolos ke babak selanjutnya. Dalam laga kali ini kami akan membahas panasnya pertandingan krusial antara Prediksi Olympiakos Piraeus Vs Juventus. Si Nyonya tua gagal menjalani partai kandang menghadapi Olympiakos Piraeus pada 1 November lalu. yang mana pertandingan paruh pertama tersebut berakhir 1-1 mampu dicatatkan keduanya.

Hasil imbang menghadapi Olympiakos Piraeus dalam paruh pertama lalu tentunya akan membuat kepercayaan diri pasukan Allegri semakin bertambah dalam pertandingan yang akan digelar di markas Olympiakos Piraeus pada 6 Desember mendatang. Sang pemuncak klasemen sementara Serie A Italia tersebut pastinya akan habis habisan dalam laga krusial nan penting ini demi mendaratkan kakinya di babak selanjutnya mendatang. Meski tak akan bermain bertanding di kandang sendiri dipastikan Juventus berpeluang besar menorehkan gol tambahan dalam laga kunjungan nanti.

Sebaliknya dari kubu sang tuan rumah, Olympiakos Piraeus harus mengejar ketertinggalan poin mereka tersebut dengan keras. Pasalnya mengingat laga kali ini adalah laga yang pastinya mengingatkan Olympiakos Piraeus atas hasil imbang lalu dalam partai paruh yang yang berakhir dengan skor 1-1 lalu menjadikan timnya agar lebih berhati hati. Disisi lain pada pertandingan terakhirnya kemarin, Olympiakos Piraeus gagal mampu menunjukan ketangguhanya atas Kissamikos dalam partai kandang. Dengan hasil tersebut diharapkan Olympiakos Piraeus ini mampu bermain dengan baik kontra Juventus.

Di pertemuan nanti antara dua tim beda Zona dan kasta ini, tentunya Olympiakos Piraeus yang akan bertidak sebagai tuan rumah akan lebih berpeluang menang bila timnya mampu bermain dengan baik dan maksimal atas tim tamunya Juventus yang terkenal dengan ketangguhanya di serie A Italia. Berada di posisi kedua kalsemen sementara membuat Juventus semakin terkejar oleh para pesaingnya di tangga klasemen sementara. Dan kini dengan kodnsisi tersebut timnya mampu memfokuskan pertandingan kali ini dengan sangat maksimal.

Raihan poin penuh pun akan menjadi taget incaranya meski Olympiakos Piraeus tak berada di markasnya sendiri. Akan tetapi, mengingat laga kali ini adalah laga kedua kalinya dalam pertemuan mereka sejauh ini, maka dapat dipastikan akan mampu menjadi pertandingan yang sangat seru. Disisi lain, Juventus yang dalam pertandingan terakhirnya lalu harus mendapatkan kemenangan di laga kandangnya atas Crotone, terlihat akan tampil percaya diri saat berkunjung ke markas Olympiakos Piraeus. Namun, Si Nyonya tua jelas wajib ekstra waspada karena mereka tak ingin hasil seperti laga sebelumnya kembali terjadi pada pertemuan ini.

Head To Head Olympiakos Piraeus Vs Juventus :
• 28 Sept 2017 ; Juventus 2 – 0 Olympiacos
• 05 Nov 2014 ; Juventus 3 – 2 Olympiacos
• 23 Oct 2014 ; Olympiacos 1 – 0 Juventus
• 10 Des 2003 ; Juventus 7 – 0 Olympiacos
• 30 Sept 2003 ; Olympiacos 1 – 2 Juventus

Lima Pertandingan terakhir Olympiakos Piraeus :
• 23 Nov 2017 ; Sporting CP 3 – 1 Olympiacos
• 19 Nov 2017 ; Olympiacos 2 – 1 Levadiakos
• 05 Nov 2017 ; Olympiacos 5 – 1 Platanias
• 01 Nov 2017 ; Olympiacos 0 – 0 Barcelona
• 28 Oct 2017 ; Panathinaikos 1 – 0 Olympiakos

Lima Pertandingan terakhir Juventus :
• 23 Nov 2017 ; Juventus 0 – 0 Barcelona
• 19 Nov 2017 ; Sampdoria 3 – 2 Juventus
• 05 Nov 2017 ; Juventus 2 – 1 Benevento
• 01 Nov 2017 ; Sporting CP 1 – 1 Juventus
• 28 Oct 2017 ; Milan 0 – 2 Juventus

Olympiacos : S. Proto, Botía, Diogo Figueiras, B. Engels, G. Gillet, A. Romao, M. Carcela, P. Tachtsidis, K. Fortounis, L. Koutris, F. Pardo.

Juventus : G. Buffon, A. Barzagli, M. Benatia, Alex Sandro, D. Rugani, S. Khedira, M. Pjanić, J. Cuadrado, Douglas Costa, G. Higuaín, P. Dybala.

 

Prediksi Skor Olympiakos Piraeus VS Juventus :  0 – 3

Berita Terkini :