LIGA CHAMPIONS PREDIKSI SCORE

Prediksi RB Leipzig VS Besiktas 7 Desember 2017

Duniabola99 – Match day ke-6 atau terakhir Liga Champions dari grup G, debutan asal Bundesliga, RB Leipzig berharap mengalahkan sang pemuncak Besiktas untuk bisa lolos ke fase knock out pada Kamis dini hari 07 Desember 2017 pukul 02 :45 WIB dari Red Bull Arena Leipzig.

Di awal musim, Monaco adalah favorit untuk posisi teratas, dengan pendatang baru RB Leipzig,  Besiktas dan Porto menjadi pesaingnya. Namun justru klub unggulan itu babak belur dalam lima laganya.

Monaco adalah kejutan di grup ini, gagal meraih satu pun dari laga mereka sejauh ini dan sudah memastikan finis di tempat terbawah, sementara RB Leipzig dan Porto memasuki pertandingan terakhir ini  berada pada poin yang sama ,  bertarung untuk posisi kedua, dengan Porto unggul head to head record. Kemenangan untuk RB Leipzig bisa melihat mereka melompat ke posisi kedua, namun mereka akan berharap mendapat bantuan dari Monaco saat menghadapi Porto.

Sementara itu, Besiktas mengejutkan dengan duduk dengan nyaman di puncak klasemen. 11 poin hasil mereka dalam lima pertandingan telah memastikan mereka memenangkan grup yang sulit ini, dan mereka bisa mengistirahatkan beberapa pemain kunci dalam laga ini. Itu akan sangat menguntungkan bagi Leipzig, namun tim Turki tidak akan memberikan kemenangan begitu saja untuk mereka.

RB Leipzig mengalami kekalahan pada akhir pekan, kalah 4-0 di Hoffenheim untuk membuat tiga kemenangan, satu seri, dan satu kekalahan dalam lima pertandingan terakhir mereka. Mereka memang menunjukkan bahwa mereka dapat tampil bagus di bawah tekanan dalam pertandingan terakhir Liga Champions, mengalahkan Monaco 4-1 saat away untuk mempertahankan peluang mereka untuk lolos.

Besiktas, yang bertolak belakang dengan lawan mereka, tampil bagus di akhir pekan untuk mengalahkan saingan Galatasaray 3-0 dan memperpanjang rekor tak terkalahkan mereka menjadi sepuluh pertandingan. Saat away mereka telah kalah dua dari enam away terakhir mereka , dimana punya lini depan tajam dengan hanya gagal mencetak gol dalam satu pertandingan tandang mereka musim ini.

Goalkeeper Phillip Kohn, midfielder Marcel Sabitzer, dan striker Nicolas Gerrit Kuhn absen di kubu tuan rumah karena cedera. Duet depan Werner dengan 3 gol UCL akan berduet dengan Poulsen dengan suport dari Keita dan Kampl sedang Laimer dan Daime bertarung dilapangan tengah.

Centre back Atinc Nukan dan midfielder Veli Kavlak remain absen dikubu Besiktas yang cedera. Álvaro Negredo, Matej Mitrovic, Gary Medel dan Jeremain Lens berharap starter jika Şenol Güneş merotasi skuadnya.

RB Leipzig telah memenangkan lima dari enam terakhir mereka di kandang juga, tapi hanya menyimpan dua clean sheet di sana musim ini. Bahkan dengan pemain cadangan Besiktas kami berharap mereka bisa meraih skor melawan tim Jerman yang pertahanannya  lemah.

RB Leipzig memiliki keuntungan bermain dikandang dan butuh memenangkan pertandingan, jadi prediksi skor adalah 2-1 bagi Leipzig.

Head 2 Head RB Leipzig Vs Besiktas :

♦  27/09/17,  Beşiktaş 2 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir RB Leipzig :

♦  04/11/17,  RB Leipzig 2 – 1 Hannover 96
♦  18/11/17,  Bayer Leverkusen 2 – 2 RB Leipzig
♦  22/11/17,  Monaco 1 – 4 RB Leipzig
♦  25/11/17,  RB Leipzig 2 – 0 Werder Bremen
♦  02/12/17,  Hoffenheim 4 – 0 RB Leipzig

Lima Pertandingan Terakhir Besiktas :

♦  18/11/17,  Beşiktaş 0 – 0 Akhisarspor
♦  22/11/17,  Beşiktaş 1 – 1 Porto
♦  25/11/17,  Yeni Malatyaspor 0 – 0 Beşiktaş
♦  28/11/17,  Beşiktaş 9 – 0 Manisaspor
♦  02/12/17,  Beşiktaş 3 – 0 Galatasaray

 

Prediksi Susunan Pemain Kedua Tim :
RB Leipzig (3-5-2): Peter Gulacsi, Marcel Halstenberg, Dayot Upamecano, Will Orban, Bernardo, Naby Keita, Kevin Kampl, Bruma, Marcel Sabitzer, Emil Forsberg, Jean-Kevin Augustin.
Besiktas (4-2-3-1): Fabri, Gokhan Gonul, Pepe, Dusko Tosic, Adriano, Atiba Hutchinson, Tolgay Arslan, Ricardo Quaresma, Oguzhan Ozyakup, Ryan Babel, Cenk Tosun.

Prediksi Skor RB Leipzig VS Besiktas : 2 – 1

Berita Terkini :