Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?

Presiden Juventus Terbang ke Yunani, Temui Ronaldo?

Duniabola99 - Usaha Juventus untuk mendapatkan jasa Cristiano Ronaldo makin mendekati kenyataan. Terbaru, Presiden Juventus Andrea Agnelli dikabarkan terbang ke Yunani untuk menemui Ronaldo langsung.

Ronaldo disebut telah sepakat dengan kontrak yang ditawarkan oleh Juve. Pemain berusia 33 tahun tersebut siap membela Bianconeri dengan kontrak yang berdurasi empat tahun.

Namun, Ronaldo kini masih berlibur dengan kekasih dan keluarganya di Yunani. Ronaldo baru saja menuntaskan tugasnya bersama Portugal di Piala Dunia 2018, dimana mereka hanya mampu melaju hingga babak 16 besar.

Nah, untuk menuntaskan transfer Ronaldo, Agnelli terbang langsung ke Yunani agar bisa bicara dengan sang mega bintang.

Terbang ke Yunani

Kabar tentang kedatangan Agnelli ke Yunani diketahui oleh beberapa media di Italia. Foto Agneli berada di bandara tersebar luas. Dia terbang dengan memakai jet pribadinya. Agnelli terbang dari Bandara Pisa yang berada di Italia.

Hanya saja, belum ada media yang bisa memverifikasi kebenaran ihwal tujuan Agnelli, apakah ke Yunani atau ke tempat lain.

Sebab, ada kabar yang menyebut jika Agnelli terbang ke Kalamata, sebuah destinasi wisata favorit di Yunani. Sementara, Ronaldo menjalani liburan musim panasnya di Pylos, Yunani. Belum ada konfirmasi resmi dari pihak Agnelli maupun Juventus.

Tuntas Dalam 48 Jam

Sementara itu, kabar lain menyebut jika proses transfer Ronaldo ke Madrid akan selesai kurang dari 24 jam yang akan datang. Sebab, kesepakatan sudah tercapai dan tinggal menyelesaikan beberapa detail saja.

Pada hari Selasa (10/7) waktu setempat, akan digelar pertemuan penting di Madrid. Pertemuan yang menentukan klub mana yang bakal dibela oleh kapten timnas Portugal musim depan.

Pada pertemuan tersebut, akan hadir tiga pihak yang terkait. Presiden Madrid, Florentino Perez akan jadi tuan rumah. Pihak Ronaldo akan diwakili oleh Jorge Mendes, sang agen. Sementara, bakal hadir pula pihak Juventus.

Yang Didapat Ronaldo

Ronaldo akan mendapatkan kontrak dengan durasi empat tahun dari Juve. Pemain 33 tahun dikontrak dengan nilai 120 juta euro. Itu artinya, dia mendapatkan 30 juta euro dari pihak Juventus dalam setiap musimnya.

Namun, perkara materi tidak jadi alasan utama Ronaldo pindah ke Juve musim depan. Sebab, dia juga mendapat tawaran fantastis jika pindah ke Tiongkok. Ronaldo ditawari kontrak dua tahun dengan nilai 200 juta euro.

Ronaldo memilih Madrid karena masih ingin bermain di level kompetitif. Selain itu, hubungan Ronaldo dengan Florentino Perez pun memanas. Eks pemain Manchester United juga jengah dengan otoritas pajak di Spanyol yang terus mengusut kasusnya.

Penulis Artikel

sanjaya novarina

sanjaya novarina

pernah sekali ingin memiliki tpi apa daya belum ada jodohnya :) , kalo kehendak tuhan semoga dapat jodoh yg pas di hati
Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.