BERITA BOLA

Real Madrid vs Paris Saint-Germain: Pembuktian Sang Juara Bertahan

Champions League Babak 16 Besar

Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Santiago Bernabeu

Kamis, 15 Februari 2018

02:45 WIB

beIN Sports 1 / SCTV

Real Madrid sebagai tuan rumah akan menghadapi Paris Saint-Germain di Santiago Bernabeu dalam ajang Champions League babak 16 besar, Kamis (15/2) dini hari WIB.

Skuat asuhan Zinedine Zidane, sedang ingin bangkit dan mencoba mencari performa konsistennya. Dalam lima laga terakhir di semua kompetisi, El Real telah mencatatkan satu kali kalah, satu kali bermain imbang dan tiga kali meraih kemenangan.

.

Melihat hal itu, sepertinya skuat asuhan Zidane harus lebih bekerja ekstra untuk bisa meraih kemenangan pada laga ini, terlebih melihat Paris Saint-Germain yang sedang menunjukkan performa terbaiknya di musim 2017/18 ini.

FBL-ESP-LIGA-REALMADRID-REALSOCIEDAD

Pada jelang laga kontra Les Parisiens, Jesus Vallejo dan Dani Cabellos dipastikan tidak akan masuk ke dalam skuat karena mengalami cedera. Bek kanan andalan Los Blancos, Dani Carvajal juga tak bisa diturunkan karena sedang mengalami akumulasi kartu.

FBL-FRA-LIGUE1-PSG-DIJON

Di kubu tim tamu, manajer Unai Emery datang dengan percaya diri, karena pada lima laga terakhir Les Parisiens selalu berhasil meraih kemenangan dan mencatatkan tiga clean sheet.

Bukan tidak mungkin, skuat asuhan Emery  bisa kembali memperpanjang raihan kemenangannya kontra Los Blancos. Dikarenakan memenangkan laga ini terbilang sangat penting untuk bisa merealisasikan target PSG yang ingin meraih juara di ajang Champions League.

Pemain anyar PSG, Neymar akan menjadi andalan Emery untuk bisa mendobrak lini pertahanan Madrid. Terlebih dirinya, sudah tidak asing dengan permainan Los Blancos, sebab Neymar sebelumnya pernah bertemu dengan Madrid kala masih berseragam Barcelona.


Lima Laga Terakhir Real Madrid:

Real Madrid 5-2 Real Sociedad (La Liga)

Levante 2-2 Real Madrid (La Liga)

Valencia 1-4 Real Madrid (La Liga)

Real Madrid 1-2 Leganes (Copa del Rey)

Real Madrid 7-1 Deportivo La Coruna (La Liga)

Lima Laga Terakhir Paris Saint-Germain:

Toulouse FC 0-1 Paris Saint-Germain (Ligue 1)

FC Sochaux-Montbeliard 1-4 Paris Saint-Germain (Coupe de France)

Lille OSC 0-3 Paris Saint-Germain (Ligue 1)

Stade Rennais FC 2-3 Paris Saint-Germain (Coupe de Ligue)

Paris Saint-Germain 4-0 Montpellier HSC (Ligue 1)