Reuni Setelah 6 Tahun, Spice Girls Bakal Gelar Konser?

Reuni Setelah 6 Tahun, Spice Girls Bakal Gelar Konser?

***Duniabola99.com ******–****** *Spice Girls yang beranggotakan 5 wanita ini sempat menelurkan 4 buah album sepanjang karirnya. Diawali dengan single pertama mereka berjudul ‘WANNABE’, Spice girls mulai merambah kancah musik Eropa di tahun 1996. Meski telah bubar, Spice Girls kerap tampil bersama seperti saat tur Eropa-Amerika untuk promo album kompilasi the best songs mereka. Selain itu di tahun 2012 mereka juga bernyanyi bersama pada upacara penutupan Olimpiade London.

Girl band dengan slogan ‘Girls Power’ ini akan melangsungkan reuni pada tahun ini. Apa saja sih detail-detail soal reuninya? Simak ulasannya di bawah!

Kapan reuninya?

Belum diketahui secara pasti kapan Spice Girls akan tur, tapi diperkirakan sekitar bulan September 2018. Kemungkinan reuni akan digelar di *anniversary *ke-20 konser Wembley Stadium mereka.

Pada bulan Februari 2018, kelima anggota Spice Girls bertemu untuk pertama kalinya setelah enam tahun. Pertemuan itu langsung membuat media sosial beramai-ramai merumorkan mereka akan melakukan tur dunia. TMZ mengklaim bahwa Mel B adalah orang pertama yang mengkonfirmasi reuni mereka. Meski demikian hal tersebut disanggah oleh Victoria Beckham melalui pernyataannya kepada Vogue.

Thesun mengabarkan pada tanggal 6 Maret 2018, bahwa Victoria Beckham** **telah memutuskan untuk tidak bergabung pada tur tersebut. Hal itu tentu menghancurkan hati para penggemarnya.

Lagu apa yang akan dibawakan Spice Girls dalam tur reuni mereka?

Rangkaian tur Spice Girls yang bertajuk ‘Return of the Spice Girls’ berakhir pada tahun 2008. Mereka belum merilis karya baru sejak saat itu. Jadi kemungkinan besar *setlist *dalam konser tur reuninya mendatang akan hampir sama.

Kemungkinan mereka akan menyajikan serangkai pertunjukan pop yang gemilang selama 2 jam dengan membawakan semua hits Spice Girl. Mulai dari lagu-lagu dalam album WANNABE, hingga lagu seperti The Lady is a Vamp dan If You Can not Dance. Kemudian mereka masing-masing juga akan mendapat segmen solo.

Dimana saja Spice Girls akan bermain dan bagaimana cara mendapatkan tiketnya?

Karena belum ada pengumuman secara resmi, belum diketahui dimana saja konser Spice Girls akan berlangsung. Kemungkinan konser reuni mereka ini akan digelar di tempat-tempat besar seperti The O2 Arena di London dan Manchester Arena.

Beredar spekulasi bahwa Geri Halliwell, Melanie Brown, dan Emma Bunton akan tampil di London Hyde Park sebagai trio. Hem, mungkinkah London Hyde Park akan menjadi salah satu venue-nya? Sementara untuk rincian tiket juga belum resmi dirilis informasinya.

Disadur oleh Tantri D. Rahmawati dari Thesun

Do you have any presale question to ask?

Lorem Ipsum is simply dummy text of the printing and typesetting industry. Lorem Ipsum has been.